Sempat Tak Direstui, Cut Meyriska Ungkap Kesalahan yang Buat Orang Tuanya Ragu Pada Roger Danuarta

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Cut Meyriska ungkap kesalahan di masa lalu yang buat  orang tuanya ragu pada Roger Danuarta.

Padangkita.com – Perjalanan cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska memang cukup panjang dan berliku. Bahkan pasangan tersebut hampir tak bisa bersama lantaran terhalang restu orang tua.

Namun begitu, kini Roger Danuarta dan Cut Meyriska justru jadi pasangan selebriti yang sukses membuat netizen iri karena keharmonisan rumah tangga mereka.

Belum lama ini, pasangan selebriti itu pun berbagi cerita mengenai perjalanan kisah cinta mereka hingga bisa seperti sekarang ini. Hal itu mereka ceritakan dalam tayangan di kanal Youtube The Sungkar Family.

Dalam tayangan tersebut Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu berkunjung ke kediaman Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Mereka pung mengobrol bersama membahas mengenai pernikahan.

Roger Danuarta memang sempat tak mendapat restu dari orang tua Cut Meyriska. Aktor itu juga sempat dikabarkan menjadi mualaf demi bisa meminang perempuan asal Aceh itu.

Artis yang akrab di sama Cika itu menyadari bahwa sikapnya kala itu justru membuat orang tuanya semakin ragu pada Roger. Artis 27 tahun itu mengaku bahwa dirinya dulu tak pernah bercerita soal sosok sang kekasih kepada orang tuanya.

“Kesalahan aku adalah enggak pernah menceritakan Roger di rumah. Mungkin itu yang diharapkan orang tua, ya,” tutur Cut Meyrika.

“Tapi, karena waktu itu kita masih muda, takutnya kalau cerita dianggap sudah cinta mati banget, atau apalah. Jadi aku enggak ngomong dan itu kesalahan aku, sih,” tambahnya.

Ibunda Cut Meyriska ternyata pernah bertanya pada sang putri mengenai sosok Roger Danuarta. Namun sang anak justru meminta orang tuanya untuk mencari tahu sendiri.

“Kan (mama) nanya, kenapa enggak pernah cerita, ya, aku jawab cari tahu sendiri, entah suruh orang ke lokasi syuting, entah pas kajian nanya langsung,” tuturnya.

Cut Meyriska sendiri tak ingin menceritakan sosok Roger pada orang tuanya lantaran dirinya takut hanya menceritakan hal baik-baik saja tentang sang kekasih saat itu. Namun jika orang tuanya mencari tahu sendiri, maka mereka akan bisa mengenal Roger lebih baik dan buruknya.

“Kalau aku yang cerita pasti yang baiknya aja dong. Keselahannya itu, sementara mamah maunya aku ngomong, tapi aku takut ngomongnya. Jadi yaudah diem aja,” jelasnya. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler