Roger Danuarta dan Cut Meyriska Panik Anaknya Demam dan Rewel Usai Divaksin

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Roger Danuarta dan Cut Meyriska sempat panik lantaran sang anak demam dan rewel usai divaksin.

Padangkita.com – Sebagai orang tua baru, Roger Danuarta dan Cut Meyriska berusaha untuk menyesuaikan diri dengan kehadiran bayi pertama mereka. Meski begitu, pasangan selebriti ini memutuskan untuk membesarkan sang buah hati tanpa bantuan babysitter.

Tak heran Roger dan Cika, sapaan akrab Cut Meyriska kerap kebingungan saat menangani sang anak.

Belum lama ini saja, pasangan itu sempat panik lantaran sang anak tiba-tiba deman setelah divaksin.

Lantaran sedang demam, putra pertama Roger dan Cika yang bernama Shaquille Kaili Danuarta  itu menjadi rewel dan membuat pasangan itu kewalahan.

“Anak kita ini habis diproses vaksin. Si baby baru dapat vaksin, ya kemarin sempat demam juga, yang pasti kita panik sih,” jelas Roger Danuarta saat ditemui di gedung Transmedia, Jakarta Selatan, dilansir dari detikhot pada Jumat (22/1/2021).

Sebagai orang tua baru, Roger dan Cika sendiri memang belum mengetahui dampak anak setelah divaksinasi.

Tentu saja hal itu membuat semakin panik karena Shaquille semakin rewel usai divaksin.

Lantaran kebingungan, Cut Meyriska lalu mencari tahu soal efek samping vaksinasi untuk bayi. Ia bisa bernafas lega saat mengetahui bayi rewel usai divaksin adalah hal wajar.

“Nggak punya pengalaman, kan. Baru pertama kali vaksin kita (nggak tahu). Ada yang demam, ada yang nggak,” ucap Cut Meyriska.

“Jadinya oh yang ini demam. Jadinya lebih banyak cari tahu lagi, lebih prepare juga buat kita,” tambahnya.

Cut Meyriska sendiri memilih untuk melakukan konsultasi pada orang yang lebih berpengalaman. Hal itu lantaran dirinya tak ingin salah bertindak saat menangani anaknya.

Terpopuler