Terlanjur Baper, Wanita Ini Histeris Tau Pria yang Disukai Ternyata Gay

Penulis: P Radila

Berita viral terbaru: Video viral seorang wanita yang tengah menagis lantaran baru tahu pria yang disukainya ternyata penyuka sesama jenis.

Padangkita.com – Cinta bertepuk sebelah tangan memang sering kali terjadi dan selalu sukses membuat hati gundah lantaran terus mengharapan sosok tersebut. Hal inilah yang juga dialami seorang wanita satu ini.

Namun sayang, ternyata pria yang dicintai wanita itu telah memiliki kekasih. Berbeda dari hubungan asmara pada umumnya, kekasih pria tersebut adalah cowok lain. Mereka bahkan telah lama menjalin hubungan sesama jenis.

Kisah wanita itu menjadi viral di media sosial setelah dibagikan pemilik akun TikTok Yanti Panggabean. Dalam video tersebut, Yanti memperlihatkan salah seorang temannya yang tengah bersedih.

Pasalnya, pria yang dicintai temannya itu ternyata penyuka sesama jenis dan telah lama menjalin kasih dengan pacarnya itu.

“Dia suka sama satu cowok dan udah dibuat sampe nyaman banget. Udah bener-bener dia jatuh cinta banget. Dan si cowok memberi respon seolah-olah dia sayang juga,” tutur Yanti dalam keterangan videonya.

Belakangan teman Yanti baru mengetahui fakta mengenai pria yang disukainya itu. Ternyata, pria itu merupakan penyuka sesama jenis dan sudah memiliki pacar pria jauh sebelum mengenalnya.

“Dan hari ini adalah hari paling menyakitkan dia. Ternyata cowok itu suka sama sesama cowok juga. Dan dia pacaran sama cowok itu sudah cukup lama,” kata Yanti.

Tak lama setelah diunggah, video tersebut menjadi viral di media sosial. Sejauh ini saja video tersebut telah ditonton lebih dari 20 ribu dan mendapat 980 likes lebih.

Baca juga: Masih Ingat Raynhard Sinaga? WNI Pemerkosa Ratusan Pria, Ini Potret Seram Penjaranya

Banyak pula warganet yang membanjiri kolom komentar unggahan tersebut.

Kebanyakan dari mereka merasa kasihan dengan teman Yanti yang ternyata kalah dari seorang pria untuk mendapatkan sosok pujaan hatinya itu.