Viral, PNS Wanita 37 Tahun Lagi Cari Jodoh, Buktikan Masih Perawan

Penulis: W Widia

Berita viral terbaru: PNS Yesi mencari pendamping hidup dengan mematok mahar puluhan juta dan minta mobil matic.

Padangkita.com – Yesi Idola Sari seorang PNS asal Sumatera Selatan sedang mencari laki-laki yang ingin serius dengannya. Hal itu diungkapkannya melalui akun Facebook pribadi miliknya, lalu banyak dibagikan ulang oleh warganet hingga videonya itu pun viral di bebagai media sosial.

Di dalam video, Yesi menjelaskan dirinya secara detail. Bahkan ada beberapa kata yang diulang Yesi untuk mempertegas penjelasannya itu.

Ia mengaku bekerja sebagai PNS di ruang tata usaha RSUD Muaradua OKU, Sumatera Selatan dan kini sedang mencari suami untuk membantu melunasi utang-utangnya yang menumpuk di bank.

Pada bulan Januari 2020, Yesi berutang di Bank Sumsel sebanyak 40 juta. Lalu pada bulan Februari, Yesi berutang lagi sebanyak Rp100 juta di Bank Sumsel.

Karena dililit banyak hutang, wanita itu kini hanya mendapatkan gaji sebesar Rp498 ribu per bulan.

Dia memang mendapatkan penghasilan tambahan berupa kontribusi sekian persen dari ruangan lain di RS tersebut. Namun, wanita 37 tahun itu mengaku dengan uang segitu tidak mencukupi kebutuhan hidupnya.

Tak hanya itu, wanita yang lahir pada tanggal 20 Februari 1983 ini pun mengaku masih perawan atau gadis dan belum pernah menikah sama sekali.

Tak hanya sekedar omongan saja, wanita itu pun menunjukkan bukti-buktinya secara jelas melalui tes keperawanan yang dilakukannya.

Yesi mengakui perbuatannya ini seperti seorang peminta-minta, namun itu lebih baik daripada menjual diri atau menjual keperawanannya kepada orang lain.

Baca juga: Sama-sama Bejat, Ayah dan Abang Kandung Tega Cabuli Anak Gadisnya

Tak hanya itu, Yesi pun mematok mahar yang tinggi untuk seorang laki-laki yang ingin serius dengannya. Yesi meminta calon suaminya menyiapkan uang tunai dan juga emas yang sesuai dengan usianya.