Tergiur Suami Tajir, Wanita Pakistan Ini Akhirnya Menyesal Setelah Menikahi Pria China

Berita viral terbaru: Kisah seorang wanita yang berharap menikahi pria kaya justru dibohongi mentah-mentah.

Padangkita.com – Saat ini telah banyak orang memanfaatkan berbagai uang untuk memperluas usaha yang dijalaninya.

Misalnya saja kini telah merambah pada usaha perjodohan dengan menemukan pasangan pengantin bagi mereka yang berniat untuk menikah.

Pada di sebuah desa di Tiongkok bernama Desa Dongzhang di Provinsi Shandong, dihuni oleh lebih banyak kaum pria dibandingkan wanitanya.

Karena kesulitan inilah akhirnya ada yang membuka usaha mencarikan pengantin wanita bagi pria di desa tersebut atau makelar pernikahan.

Hal inilah yang ditempuh oleh pria desa tersebut yang bernama Zhang Shuchen. Pria tersebut kemudian diperkenalkan dengan seorang gadis yang tinggal di lingkungan miskin kota Gujranwala di provinsi timur Punjab, Pakistan.

Diceritakan jika pada awal pertemuan pria itu telah merasa jatuh cinta pada gadis berusia 22 tahun yang akan dijodohkan dengannya yang bernama Rabia Kanwal.

Karena disebutkan jika Zhang Shuchen merupakan seorang pria muslim serta terbilang kaya dan memiliki peternakan membuat sang wanita beserta orang tua merasa setuju untuk menikah.

Keduanya ini lalu menikah pada Februari 2019 lalu setelah berkenalan selama berbulan-bulan lamanya.

Orang tua Kanwal percaya, bahwa pria pilihannya itu seorang yang kaya raya dan mampu memberikan kenyamanan bagi putri mereka.

Baca juga: Geger! Nenek 86 Tahun Diperkosa Pemuda 33 Tahun

Setelah menikah pria China itu lantas memboyong sang istri kembali ke negara asalnya.

Selama empat jam perjalanan, mereka tiba di Desa Dongzhang di Provinsi Shandong. Alih-alih melihat lahan peternakan luas milik suaminya, ia hanya melihat sebuah ladang yang sederhana.