Tak Kenal Umur, Nenek Tua Bangka pun Diperkosa Pemuda Bejat Ini

Penulis: W Widia

Berita viral terbaru: Seorang nenek yang sudah berusia 86 tahun diperkosa oleh seorang pemuda berusia 30 tahun.

Padangkita.com – Entah apa yang ada di pikiran pemuda usia 30 tahun ini. Tega-teganya melakukan pelecehan seksual pada seorang nenek yang sudah tua bangka. Seperti tak ada yang muda saja.

Entah karena menurutkan nafsu atau gimana, si pemuda secara brutal mencabuli nenek yang sudah berusia 86 tahun.

Kasus mengejutkan itu terjadi kota Delhi, India. Sebelum kejadian, si nenek dikabarkan sedang menunggu tukang susu di luar rumahnya pada Senin malam.

Saat menunggu, rupanya yang datang bukanlah tukang susu, melainkan seorang pemuda yang berumur 30 tahun.

“Dia (pelaku) mengatakan kepadanya bahwa pengantar susu yang biasanya tidak datang dan (pelaku) menawarkan untuk membawanya ke tempat di mana dia bisa mendapatkan susu,” ungkap Swati Maliwal, kepala Komisi Wanita Delhi hari Kamis, yang merujuk pada kesaksian korban, dilansir dari BBC.

Si nenek, dengan polosnya mempercayai omongan pemuda yang tak disebutkan namanya itu. Lalu nenek pergilah mengikuti si pemuda.

Namun, saat diperjalanan, pemuda itu malah membawa nenek ke area pertanian terdekat dan langsung memperkosa nenek.

“Dia (korban) terus menangis dan memintanya untuk meninggalkannya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia seperti neneknya,” kata Maliwal.

“Tapi pelaku mengabaikan permohonannya dan menyerangnya tanpa ampun ketika dia mencoba untuk melawan dan melindungi dirinya sendiri,” ujar Maliwal.

Baca juga: Cium dan Peluk Pasiennya, Psikiater Ini Akhirnya Diciduk

Pada saat kejadian, penduduk desa setempat mendengar tangisan nenek dan bergegas menyelamatkannya. Lalu warga langsung membawa pemuda ke polisi.