Tamara Bleszynski Dapat Kiriman Baju dan Masker dari Orang Tak Dikenal

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Tamara Bleszynski dapat kiriman baju dan masker dari orang tak dikenal.

Padang kita.com – Selama masa pandemi Covid-19, banyak orang dermawan yang mulai membantu sesama di masa sulit seperti sekarang ini. Mereka bahkan tak segan berbagi makanan hingga barang-barang untuk orang lain dan tak pandang bulu.

Contohnya saja seperti yang dialami oleh artis cantik Tamara Bleszynski. Pasalnya, ibu dua anak itu mendapat kiriman dari orang tak dikenal belum lama ini.

Baca Juga

Kiriman tersebut berisi baju berwarna biru lengkap dengan masker dengan warna senada.

Dalam unggahan diakun media sosial miliknya, Tamara Bleszynski berbagi mengenai pengalaman tak terduganya itu. Tak hanya itu, ia juga membagi potret saat dirinya mengenakan baju dan masker yang dikirimkan oleh orang tersebut.

Pada keterangan unggahannya, Tamara bercerita jika suatu hari ia bertemu dengan seseorang di kedai milikinya, Teh Manis Bali. Mereka berfoto bersama di depan pintu tempat usaha Tamara tersebut.

Usia berfoto bersama, Tamara sempat memuji penampilan orang tersebut dengan mengatakan bahwa baju yang ia kenakan bagus. Mendengar hal itu orang tersebut lantas merespon dengan ucapan terima kasih.

“Wah Bajunya bagus banget,” ujar Tamara Bleszynski pada orang yang ia temui itu.

“Terima kasih,” jawabannya simple.

Satu bulan setelah pertemuan mereka, Tamara Bleszynski mendapat sebuah kiriman. Merasa penasaran Tamara akhirnya membuka kiriman tersebut untuk melihat isinya. Ternyata kiriman tersebut berisi baju dan masker.

Hal yang manarik lantaran baju dan masker yang dikirim oleh orang tak dikenal itu sama dengan yang dipakai oleh orang yang Tamara temui di Teh Manis Bali. Ada pula catatan kecil yang ditulis oleh seseorang bernama Edward.

Baca juga: Sahrul Gunawan Meninggal Akibat Kecelakaan Sepeda Motor

Tamara tampak senang mendapat kiriman baju dan masker tersebut. Dalam keterangan unggahannya, ia bahkan menyertakan pesan terima kasih untuk pengirim yang mengaku bernama Edward itu.

Terpopuler