Sirajuddin Mahmud Positif Covid-19, Begini Kondisi Keluarga Zaskia Gotik

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang dinyatakan positif terkena Covid-19.

Padangkita.com – Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang dinyatakan positif terkena Covid-19. Hal itu diungkapkan Sirajuddin dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Jumat (26/12/2020).

Dalam unggahan tersebut, Sirajuddin mengatakan bahwa dirinya telah melakukan PCR pada hari Rabu lalu. Dari hasil tes tersebut, ia dinyatakan positif terkena covid-19.

“Kemungkinan besar, saya tertular dari orang tanpa gejala,” ujar Sirajuddin dalam video yang diunggahnya itu.

Lantaran hal itu, Sirajuddin megingatkan masyarakat untuk tidak menyepelekan Covid-19. Pasalnya, virus tersebut benar-benar ada dan sangat cepat menular pada orang lain.

Selain itu, Sirajuddin juga memberikan sedikit saran untuk masyarakat agar bisa terhindar dari virus mematikan tersebut.

Sirajuddin meminta masyarakat untuk tidak bertemu orang yang tidak pernah diketahui kesehatannya.

“Ingat sekali lagi, jangan pernah ketemu orang, apalagi satu kendaraan, satu rumah dengan orang-orang asing yang kita tidak tahu kesehatannya,” ujar Sirajuddin

“Sekalipun itu teman dekat kita, kita tidak tahu dari mana dia, habis ketemu siapa, karena virus ini sangat cepat sekali menularnya,” tambahnya.

Dalam video tersebut , Sirajuddin juga mengatakan bahwa orang-orang yang terkena Covid-19 akan mengalami banyak kesulitan. Sebab, ketersediaan layanan kesehatan saat ini sangat sulit didapat.

Hal itu lantaran banyak rumah sakit yang telah penuh dan tak bisa menampung pasien lain.

Lantaran hal itu pasien tersebut terpaksa harus melakukan isolasi mandiri di rumah dengan obat-obatan yang terbatas.

Terpopuler

Add New Playlist