Setelah Jadi Korban KDRT, 2 Artis Ini Pilih Bercerai

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Sederet selebriti tanah air yang diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

Padangkita.com- Banyak orang mengimpikan agar pernikahannya kelak dapat diwarnai dengan sejumlah kebahagiaan. Walau sederet permasalahan tentu bisa saja terjadi di rumah tangga manapun.

Akan tetapi hal ini sepatutnya bisa diselesaikan secara baik oleh pasangan yang telah resmi menikah.

Namun tidak jarang juga ada sejumlah orang yang yang kemudian menjadi korban lantaran adanya kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

Baca juga: Makin Lengkap, Selebriti Ini Kedatangan Anggota Baru Menyambut Natal

Inilah sederet selebriti tanah air yang diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Hingga kemudian mereka memilih untuk menceraikan sang suami dan berpisah untuk hidup mandiri.

Vinessa Inez

Wanita cantik ini memilih untuk menikah muda dengan seorang aktor bernama Ryan Deye. Keduanya ini memutuskan menikah di tahun 2017 lalu dan dikaruniai satu orang anak.

Pernikahan bahagia yang diimpikan rupanya jauh dari kenyataan. Karena wanita kelahiran tahun 1997 itu menceritakan jika mereka tidak romantis seperti saat masih berpacaran.

Apalagi dengan mata kepalanya sendiri memergoki sang suami telah berselingkuh saat bekerja. Suami tersebut memilih untuk bermain gila dengan seorang perempuan yang juga terlibat dalam pernikahan.

Walau mengetahui hal ini rupanya dirinya memilih untuk mempertahankan rumah tangganya dengan sang suami saat itu. Akan tetapi pertahanannya kemudian runtuh setelah mendapatkan tindakan kasar dari mantan suaminya.

“Terus sempat mukul pakai sapu lidi nggak kenceng sih emang. Gue abis ngasih anak gue makan dia masih cuci piring gue diem aja itu dia lempar spons cuci piring ke muka gue,” ujar Vinessa Inez.

Ia menceritakan yang membuat dirinya sakit hati pelantaran saat itu busa cuci piring ini mengenai jidat anaknya. Dirinya tidak habis pikir seorang pria juga turut tega melakukan tindakan tersebut terlebih mengenai sang buah hati.

Apalagi mantan suaminya ini juga sempat mengancam akan melempar dirinya dengan sebuah piring kaca.

Aska Ongi

Aska Ongi sempat menikah dengan seorang pria sekaligus pesinetron bernama Alif Ali. Hingga kemudian wanita ini melaporkan sang mantan suami ke pihak kepolisian karena kasus KDRT di bulan Mei 2020 lalu.

Wanita ini menceritakan bagaimana saudara perlakuan kasar yang diterimanya dari adik Miller Khan tersebut. Mengejutkannya, sang pria justru telah melakukan tindakan kekerasan saat keduanya masih berstatus pacaran.

“Masalahnya biasa aja ya cekcok jadi mukul. Sebenarnya dari pacaran udah main gampar gitu cuman dia maafin dia mau lebih baik lagi ya sudah sampai hamil juga main tangan,” ujar wanita tersebut.

Hingga kemudian dirinya memutuskan untuk bercerai setelah 11 bulan melakukan pernikahan secara siri. Wanita ini bercerita jika dirinya sempat mengalami kekerasan paling parah saat berada di Bali.

9 hari setelah menikah dirinya bahkan digampar, diseret dipiting dengan begitu kencang. Padahal saat itu keduanya ini berada di tempat umum yakni di sebuah koridor lantai 4 di sebuah hotel. Walau saat itu tidak ada orang yang melihat kejadian ini.

Akan tetapi rupanya pihak pria asal Malaysia tersebut membantah semua tudingan KDRT yang dilayangkan padanya. [*/Nlm]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist