Sering Dugem Menikmati Dunia Malam, 4 Artis Ini Taubat Mendadak

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: empat artis yang dulu dulu suka main dunia malam kini akui sudah taubat.

Padangkita.com – Hidayah kadang memang tak tahu kapan datangnya. Pasalnya, hidayah itu bisa datang kapan saja dan di mana saja serta sedang mengapa saja.

Hidayah juga bisa terjadi pada siapa saja dan orang yang berprofesi sebagai apa saja. Salah satunya sebagai seorang artis tentu saja banyak sekali godaan yang membuat seseorang salah pergaulan.

Bahkan tak sedikit orang yang berkecimpung di dunia artis, citranya tak baik lagi. Banyak yang mengungkapkan bahwa bekerja sebagai seorang artis itu sama saja dengan menjual diri.

Namun, di zaman kini tampaknya anggapan perihal tersebut sudah tak berlaku lagi. Banyak artis yang kini menggunakan hijab dan memiliki sifat yang baik.

Tak sedikit juga artis yang sudah berubah dari yang dulu berkelakuan tidak baik hingga menjadi baik. Bahkan secara terang-terang beberapa artis ada yang mengaku dulu sering main dunia malam, namun kini sudah bertaubat.

Seperti yang terjadi pada deretan artis berikut ini. Para artis di bawah ini mengaku dulu sering banget main dunia malam bahkan hingga mabuk-mabukan.

Namun mereka mendapatkan hidayah dan kembali lagi ke jalan yang benar. Lantas, siapa sajakah artis yang dulu pernah main malam kini sudah taubat?

Berikut ini akan dipaparkan tiga artis yang sudah bertaubat dari permainan dunia malam, dilansir dari berbagai sumber.

1. Cerelia Raissa

Pemain FTV Cerelia Raissa ternyata dulu sering menikmati dunia malam. Ia secara terang-terangan mangaku bahwa dirinya dulu suka dugem di berbagai diskotic.

Tak cuma clubbing, ia juga bahkan sampai kecanduan minum-minuman keras. Ia sendiri dulu mengaku tak percaya sama Tuhan. Namun sejak akhir tahun 2019, Cerelia pun memutuskan untuk hijrah.

Ia bahkan mendalami agama Islam dan juga mantap berhjab. Pasalnya Cerelia mendapatkan hidayah dari pengalaman pahit yang pernah ia rasakan.

Terpopuler

Add New Playlist