Sang Istri Keluar Darah Segar, Rey Mbayang: Lutut Aku Langsung Lemas

Lutut Lemas

“Saking banyak pertanyaan Dinda udah isi apa belum sih? pas ditanyain ini tuh belum sampai 2 minggu pernikahan,” ujar Rey Mbayang dalam sebuah unggahan di Instagram miliknya.

Untuk itu dirinya berharap dengan kabar bahagia yang baru diunggah ini dapat menjawab semua pertanyaan dari netizen. Dirinya juga menceritakan untuk mendapatkan sang buah hati pertama ini ia dan juga Dinda Hauw cukup mengalami sejumlah perjuangan beragam.

Misalnya saja sang istri sempat mengalami flek di awal kehamilan yang kemudian berujung pada pendarahan. Tentu saja hal ini membuat dirinya panik sekaligus khawatir ketika melihat keadaan sang istri.

Apalagi hal ini berlangsung selama seminggu lebih. Sebelumnya dokter juga sempat menjelaskan jika hal ini masih dalam kategori wajar jika tidak ada darah segar yang keluar.

Namun kekhawatiran tersebut tiba-tiba saja terjadi yang membuat dirinya semakin panik.

“Waktu keluar darah segar itu lututku sampai lemas,” ujar Rey Mbayang.

Baca juga: Hebohkan Publik, 7 Pasangan Artis Ini Diam-diam Menikah di 2020

Dengan kondisi keduanya yang sama-sama panik, Rey kemudian berusaha tampil tenang untuk dapat menenangkan sang istri. Keduanya saat itu hanya bisa pasrah dan menerima apapun keadaan yang nantinya disampaikan oleh dokter.

Hingga akhirnya Dinda Hauw diminta sang dokter untuk bed rest. Setelah menjalani anjuran tersebut beberapa waktu kedua pasangan ini lantas kembali menerima kabar bahagia.

Karena keduanya sudah bisa mendengar detak jantung sang buah hati. Untuk itu Rey dan juga Dinda Hauw meminta doa dari semua para penggemar agar keduanya selalu sehat begitupun sang calon bayi. [*/Nlm]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com.

 

 

Terpopuler