Sang Istri Keluar Darah Segar, Rey Mbayang: Lutut Aku Langsung Lemas

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Dinda Hauw sempat alami flek dan keluar darah segar, Rey Mbayang sebut lututnya lemas.

Padangkita.com – Pasangan Dinda Hauw dan juga Rey Mbayang baru-baru ini membagikan sebuah kabar bahagia. Karena pasangan yang dijuluki sebagai pasangan ini ternyata tengah menanti kehadiran buah hatinya.

Cepat pada Kamis 17 Desember lalu Dinda Hauw dan juga sang suami membagikan kabar jika ia tengah mengandung anak pertamanya.

Sebagai seorang suami Rey Mbayang terlihat sangat antusias ketika membagikan kabar tersebut. Pria ini juga turut membagikannya di akun Instagram berupa video saat sang istri tengah menjalani USG.

Rey Mbayang  bahkan menuliskan kata yang menyentuh kepada sang calon buah hati.

Ayah dan bunda sangat mencintai dan menyayangimu nak,” tulis Rey Mbayang di akun Instagramnya.

Hal serupa juga turut dilakukan oleh sang istri yang memperlihatkan keadaan bayi yang ia kandung yang pernah bergerak aktif dalam sebuah monitor ketika di USG.

Wanita yang mantap berhijab itu menyebut jika sang anak saat ini masih berukuran kecil rambutan. Untuk itu dirinya berharap agar sang anak selalu sehat terus.

Dirinya dan sang suami tengah bersiap untuk menjalani peran sebagai seorang calon ayah dan bunda.

Sebelumnya kedua pasangan muda ini sempat bingung setiap kali menjawab sejumlah pertanyaan dari netizen tentang apakah Dinda Hauw sudah hamil atau belum.

Pasalnya pertanyaan tersebut juga sempat mereka dapati ketika baru menginjak usia 2 minggu setelah pernikahan.

Terpopuler

Add New Playlist