Salmafina Sunan Ngaku Ogah Pindah Agama Jika Nikah, Mau Cari yang Seiman

Penulis: Julia Fitri

Sempat terlihat dekat dengan seorang pria bule beberapa waktu lalu, Salmafina Khairunnisa mengaku masih sendiri. Ia mengatakan bahwa dirinya belum memiliki pasangan sampai saat ini.

Padangkita.com – Dilansir dari wowkeren.com, Salmafina Sunan membuat publik heboh melalui unggahan fotonya bersama seorang pria bule di Pelataran Mariners Church pada perayaan Natal 2019 lalu.

Putri pengacara Sunan Kalijaga itupun seolah mengisyaratkan kepada publik bahwa ia akan segera melepas masa lajangnya di tahun 2020.

Isyarat ini pun diperkuat karena terdengar kabar bahwa Salma membocorkan soal undangan pernikahannya kepada salah satu sahabatnya.

Meski begitu, tampaknya publik harus menghilangkan prasangka tersebut karena ayah Salma, Sunan Kalijaga menyangkal kabar bahwa pria bule tersebut merupakan calon suami baru putrinya.

Hal tersebut pun dibenarkan oleh Salma saat membuat tanya jawab melalui fitur Question di Instagram Story miliknya baru-baru ini.

Baca juga: Abdul Somad Ditangkap Polisi, Diduga Soal Kepemilikan Sabu

Pertanyaan pertama muncul dari seorang netter yang menanyakan, “Awal tahun ini Single/punya pacar?” Pertanyaan itupun dijawab Salma dengan singkat, “Yes, i’m single,” tulisnya menanggapi pertanyaan tersebut.

Berdasarkan jawabannya itu, jelas bahwa Salma dengan tegas menyatakan bahwa dirinya masih sendiri.

Tidak hanya itu, di fitur tersebut juga muncul pertanyaan perihal keyakinan pasangannya nanti.

Salma ditanyakan mengenai kemungkinan dirinya akan mendapatkan jodoh yang beragama Islam seperti pasangannya terdahulu.

Lalu dengan tegas Salmafina Sunan menjawab bahwa ia hanya akan memilih pasangan yang seiman dan tidak akan pindah ke agama sebelumnya lagi.

Terpopuler

No Content Available

Add New Playlist