Ini 8 Artis yang Miliki Darah Tionghoa, Gong Xi Fa Cai

Penulis: Julia Fitri

Perayaan Imlek tidak hanya meriah di negara asalnya, Tiongkok. Tidak jauh berbeda, di Indonesia pun, Imlek dirayakan dengan penuh sukacita dan ramai akan kegembiraan para penganutnya dalam menyambut tahun baru China tersebut.

Padangkita.com – Perayaan tahun baru China atau Imlek pasalnya tidak hanya diadakan secara besar-besaran di negara asalnya, Tiongkok. Di Indonesia, perayaan itu juga dilakukan dengan meriah dan penuh sukacita. Tidak kalah meriah dengan perayaan di negara asalnya itu.

Menariknya, selebriti tanah air ternyata banyak yang memiliki garis keturunan Tionghoa. Tidak mengherankan jika mereka selalu ikut merayakan hari besar itu setiap tahunnya.

Bagi seorang artis, perayaan hari besar tentu sangat dinanti dan selalu menjadi sorotan publik. Mau tahu siapa saja mereka? Berikut dilansir Padangkita.com dari berbagai sumber nama-nama selebriti tersebut.

1. Maya Septha

Berita Selebriti Terbaru: Maya Septha
Maya Septha. (Foto: Instagram)

Maya Septha lahir dari pencampuran darah Tionghoa dan Jawa. Ayahnya merupakan keturunan Tionghoa dan ibunya dari keturunan Jawa. Artis ini setiap tahunnya selalu merayakan Imlek.