Heboh Lucinta Luna Operasi Kelamin, Hingga Baku Hantam dengan Barbie Kumalasari

Penulis: Redaksi

Barbie Kumalasari menyebut Lucinta Luna operasi Kelamin. Hal itu pun membuat Lucinta Lunana Berang hingga terjadi baku hantam antara keduanya.

Padangkita.com – Tak terima dibilang telah melakukan operasi kelamin, Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari baku hantam. Video pertengkaran keduanya di unggah oleh presenter Boy William di akun instagramnya.

Pertengkaran ini terjadi saat keduanya menjadi bintang tamu dalam konten video youtube yang dibuat oleh Boy William. Pertengkaran bahkan di mulai beberapa saat setelah video dimulai.

Pada awalnya, Boy William sudah duduk dengan Barbie Kumalasari di dalam sebuah ruangan. Mereka pun berbincang-bincang santai. Hingga Lucinta Luna datang suasana pun langsung berubah.

Usut punya usut awal mula pertengkaran tersebut disebabkan Lucinta yang tidak terima dengan tuduhan Barbie Kumalasari. Lucinta tak terima Barbie mengatakan kalau Lucinta telah melakukan operasi kelamin.

“Lo bilang ke wartawan, lo ngata-ngatain gue, lo bilang gue operasi kelamin sampai bla bla dan loe cuma alasan itu off the record. Itu maksudnya apa?” ujar Lucinta kepada Kumalasari.

Baca jugaBeredar Ijazah Bernama Muhammad Fatah Anak STM, Lucinta Luna Gak Bisa Ngelak

Boy William pun menanyakan apakah Barbie pernah menyampaikan hal tersebut? Barbie pun menjawab kalau itu betul. Namun dirinya menyampaikan sejumlah alasan mengapa menyampaikan hal tersebut.

Lucinta Luna tak terima dengan hal tersebut, mereka pun kemudian kembali baku hantam dan video pada bagian itu di potong oleh Boy William.

Boy berusaha untuk mencegah keduanya untuk tidak bertengkar namun tak berhasil. Hingga seseorang ada yang bersuara kalau syuting harus dihentikan.

Hingga akhirnya, Kumalasari tampak dibawa ke luar ruangan, meski begitu istri Galih Ginanjar tersebut terdengar masih berteriak meluapkan amarah kepada Lucinta, namun dengan suara yang kembali harus disensor.