Beredar Ijazah Bernama Muhammad Fatah Anak STM, Lucinta Luna Gak Bisa Ngelak

Penulis: Redaksi

Ijazah Lucinta Luna – DJ Gebby Vesta memosting sebuah ijazah anak STM bernama Muhammad Fatah. Ijazah tersebut diduga kuat milik dari Lucinta Luna.

Padangkita.com – Selebriti Lucinta Luna masih menyimpan banyak misteri mengenai kehidupan masa lalunya. Kabar yang beredar selama ini, Lucinta Luna adalah transgender, namun dirinya selalu membantah hal tersebut.

Meski demikian, satu persatu puzzle mengenai siapa Lucinta Luna mulai terungkap. Salah satunya barang bukti yang di keluarkan oleh DJ Gebby Vesta.

Gebby Vesta mengunggah sebuah ijazah bernama Muhammad Fatah. Nama Muhammad Fatah selama ini sering kali dikait-kaitkan dengan Lucinta Luna, meskipun Lucinta membantah hal tersebut.

Ijazah yang di unggah oleh Gebby Vesta atas nama Muhammad Fatah tersebut adalah seseorang lulusan Sekolah Teknologi Menengah (STM)

Gebby pun menuliskan caption dalam unggahan foto tersebut “Woyyyy anak STM anak bujang lawan gue sini @lucintaluna @zega_real,” seperti yang dilihat di akun instagram Gebby Vesta, Kamis (16/01/2020).

Baca juga: Sule Menikah, Ternyata Ini Deretan Artis Cantik yang Pernah Dekat dengan Sule

Muhammad Fatah lahir di Jakarta pada 16 Juni 1989, dan dinyatakan lulus STM pada 16 Juni 2007. Dalam ijazah juga terterah bahwa Muhammad Fatah adalah siswa jurusan Teknik Mesin, Teknik Mekanik Otomotif.

Selain mengunggah ijazah. Gabby Vesta juga mengunggah kutipan akta kelahiran. Data yang tertulis tentang nama dan tanggal kelahirannya sama dengan yang ada di Ijazah.

Dalam unggahan foto kutipan akta kelahiran, Gabby Vesta menuliskan caption “Bioskop dengan judul “ANAK BUJANG MERONTA RONTA” telah tayang.

Sejumlah netizen memberikan komentar mengenai hal tersebut.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh QUEEN Of LEOPARD🐆 (@gebby.vesta_) pada

@Ratna_pandita: “Pinter juga tehnik mesin mas fatah ya.”

@s4nty86: “@ratna_pandita pantesan mesin nya di modif jadi cwe.”