Kiki Bachmid Terpukul, Kekasihnya Bripda Falen Meninggal Sebelum Pernikahan

Penulis: Julia Fitri

Kesedihan yang mendalam dialami oleh Kiki Bachmid setelah sang kekasih, Bripda Falen Dotulang meninggalkannya untuk selamanya.

Padangkita.com – Bripda Falen Dotulang yang merupakan kekasih Kiki Bachmid meninggal setelah mobil Honda Jazz DB 1772 LT merah yang dikendarainya menabrak pohon pada Minggu (15/12/201) lalu.

Diberitakan Tribunnews.com, kecelakan itu terjadi sekitar pukul 04.50 Wita di Boulevard, Jl. Pierre Tendean, Manado, Sulut dekat warung Saraba.

Polisi muda yang kerap dipanggil Falen itu merupakan anggota Direktorat Sabhara (Dit Samapta) Polda Sulut.

Pada hari terjadinya kecelakaan itu, ayah Falen (yang tidak mau disebutkan namanya) menyebutkan bahwa anaknya memanfaatkan waktu libur untuk jalan-jalan karena di hari Sabtu dan Minggu dia tidak bertugas.

Saat perjalanan pulang ke rumah, diduga Falen mengantuk dan salah menginjak pedal gas hingga mobilnya menabrak pohon.

Baca juga: Perempuan Sunda Ternyata Unggul dalam Hal Ini, Pantas Jadi Idola Banget

Ia pun terjatuh ke kursi penumpang di sampingnya dengan luka di kepala belakang sebelah kanan. Ia pun sempat dilarikan ke Rumah Sakit Siloam, namun nyawanya tidak tertolong lagi.

Tidak hanya luka di kepala bagian belakang, kematian Falen juga disebabkan karena terjadinya pendarahan di organ dalam.

Ayah Falen juga menyebutkan bahwa dalam kehidupan sehari-hari almarhum merupakan anak yang baik. Ia menambahkan bahwa tahun depan sebenarnya Falen sudah memiliki rencana menikah. “Tapi Tuhan sudah berkehendak lain,” kata ayahnya.

Setelah kematian kekasihnya itu, Kiki Bachmid tampak sangat terpukul. Lewat akun Facebooknya,  Kik terlihat mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan Bripda 1Falen.

Unggahan di Facebook Kiki Bachmid tersebut berupa foto dan video, serta caption yang cukup menggugah warganet.

Terpopuler

Add New Playlist