Putuskan Pindah Agama, Dua Artis ini Tak Lagi Rayakan Imlek

Penulis: Julia Fitri

Orang China atau Teonghoa tampaknya kini tengah berbahagia. Betapa tidak, hari ini tepatnya tanggal 25 Januari 2020 merupakan hari besar mereka.

Padangkita.com – Hari Raya Imlek merupakan salah satu hari kebesaran bagi orang China. Berbagai hal tentunya dipersiapkan dalam menyambut hari raya tersebut.

Betapa tidak, hari yang datang hanya sekali setahun ini merupakan acara sakral. Bagi penganut agama Budha, perayaan Imlek tentu harus istimewa dan juga khidmat.

Namun, hari raya Imlek tidak lagi dirayakan oleh beberapa orang artis ini.

Kabarnya mereka telah meninggalkan agama terdahulu dan berpindah keyakinan.

Dilansir Padangkita dari berbagai sumber, berikut dua selebriti yang tidak lagi merayakan Imlek setelah pindah agama.

1. Lindswell Kwok

Berita Selebriti Terbaru: Lindswell Kwok
Lindswell Kwok. (Foto: Instagram)

Pertama muncul di layar kaca, Lindswell Kwok dikenal sebagai atlet wushu yang sempat disorot publik karena wajah cantiknya. Selain itu, belakangan ini juga diketahui bahwa Lindswell telah menikah dan berpindah agama menjadi pemeluk agama Islam.

Baca juga: Heboh, Jackie Hampir Tewas Saat Shooting Film

“Aku mulai cari tahu itu di 2015. Itu dari teman-teman. Itu pertama, karena bagaimana pun kita enggak akan mengenal kalau enggak ada perkenalan dari orang. Terus, dari sana nyari tahu sendiri,” ujarnya.

Menurut Lindswell, agama Islam adalah pilihannya dan ia pun meyakini bahwa Alquran adalah kalam Allah yang harus diimani.

“Sebenarnya Islam sudah lengkap, semuanya ada di Alquran. Panduan hidup kita. Jadi kita enggak usah pusing lagi, nyari-nyari, semuanya harus gimana ya. Semuanya ada di situ, sudah lengkap,” tutur Lindswell dengan mantap.

Terpopuler

Add New Playlist