Salmafina Sunan Ingin Punya Anak Lewat Donor Sperma, Ogah Nikah Lagi

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Salmafina Sunan ingin terima donor sperma punya anak tanpa pernikahan.

Padangkita.com – Nama Salmafina Sunan menjadi hal yang sering diperbincangkan belakangan ini. Usai menghebohkan publik dengan melepas hijab dan pindah agama. Salmafina kembali jadi sorotan lantaran pernyataannya soal donor sperma.

Salmafina mengaku ingin miliki anak tanpa ikatan pernikahan. Ia bahkan juga telah melakukan riset mengenai pembuahan bagi wanita melalui jalur donor sperma tersebut. Hal itu ia lakukan lantaran dirinya tak ingin lagi menikah.

Baca Juga

“Maksudnya bisa punya anak tanpa suami, cari donor sperma aja. Ada European Sperm Bank, udah riset juga aku positif negatifnya apa,” tulis Salmafina Sunan dalam update Instagram Story miliknya.

Tak hanya itu, Salmafina juga mengaku jika dirinya tak ingin menikah. Ia hanya ingin menjalin hubungan tanpa ikatan dalam jangka panjang.

“Penginnya aku nggak harus menikah. Aku mau hubungan jangka panjang aja dan punya anak,” sambungnya.

Jika suatu saat ia harus menikah, Salmafina ingin menjalani rumah tangga yang terbuka. Ia tak akan melarang jika pasangannya ingin menjalin hubungan dengan wanita lain yang bukan istrinya. Namun ia juga akan menjalin hubungan dengan pria lain yang bukan suaminya.

“Kalau terpaksa banget nikah aku akan bikin surat perjanjian di awal bahwa kita gak akan cerai. Kalau suatu saat sudah saling bosan satu sama lain, pasanganku boleh keluar dari rumah cari perempuan lain, akupun begitu,” jelasnya

Pernikahan termuba, menurut Salmafina akan membuat ia dan calon suamnya tidak akan terlalui terikat. Hal itu juga untuk mengatasi sifat Salmafina yang kerap bosan dalam berbagai situasi, dan bisa jadi, termasuk pernikahan.

“Karena males cerai, lebih baik begitu aja. Pernikahan yang terbuka pada semua kemungkinan, karena aku gampang bosen orangnya ehehe,” tutur Salamfina.

Hampir Jadi Korban Poligami

Sebelumnya, putri sulung pengacara kondang Sunan Kalijaga itu juga membuat pengakuan mengejutkan mengenai rumah tangganya dulu. Pasalnya, ia mengaku pernah hampir dipoligami.

Terpopuler

Add New Playlist