Saat Kamar TKW Cantik Ini Dipasangi CCTV oleh Anak Majikan

Berita viral terbaru: Kisah TKW cantik yang dipasangi CCTV di kamar tidurnya oleh sang majikan.

Padangkita.com – Banyak orang mengedepankan kenyamanan dalam bekerja menjadi poin utama sebelum mengambil sebuah pekerjaan.

Hanya saja terkadang ada beberapa pertimbangan yang menyebabkan seseorang masih bertahan walau di lingkungan pekerjaan yang kurang nyaman sekalipun.

Hal ini jugalah yang tampaknya dialami oleh seorang tenaga kerja wanita atau TKW bernama Dwi Susanti.

Janda cantik berusia 30 tahun tersebut diketahui merupakan warga salah satu desa di Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung.

Melansir dari MalangTimes, selama 10 tahun terakhir ini dirinya telah mencoba keberuntungan untuk bekerja sebagai TKW di Hong Kong dan telah beberapa kali pindah majikan.

Hanya saja pada majikan yang kali ini ia layani ia merasa ada sebuah ketidaknyamanan.

Bagaimana tidak jika bos lelaki atau anak dari nenek yang saat ini tengah ia rawat meletakkan sebuah CCTV di kamar tidurnya. Hal ini ia ungkapkan pada Sabtu 11 September lalu.

Yang namanya kamar tidur merupakan tempat privasi seseorang begitu pikirnya namun tidak sepertinya dengan yang dipikirkan oleh sang majikan.

Karena hal ini dianggap mengganggu kehidupan pribadinya sehingga membuat dirinya mengaku sangat tertekan.

Baca juga: Diduga Masih Sayang, Pengantin Wanita Menangis Dipelukan Mantan Suami

Terlebih wanita yang kerap disapa Santie ini, kerap melakukan aktivitas pribadi sering berada di kamar tidur termasuk ganti baju.

Terlebih lagi ibu satu anak ini seringkali tidur dengan pakaian tipis atau pun berganti pakaian beberapa kali dalam sehari.