Resmi Putus, Aisyah Aqilah Kembalikan Hadiah Mobil Mewah Rp1 Miliar Pada Athalla Naufal

Penulis: Putri

Pasalnya, adik Verrel Bramasta itu mengaku belum menjual mobil itu. Ia mengatakan masih bingung mobil mewah tersebut akan diapakannya.

“Mobil sih belum dijual sampai sekarang, bingung juga mau diapain. Kunci kan emang di dia, tapi dia emang bersikeras minta supir aku bawa ke aku lagi. Pikirnya daripada ribet, ya sudahlah,” pungkasnya.

Penyebab Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah Putus

Kandasnya jalinan asmara Athalla dan Aisyah sempat menimbulkan tanda tanya besar. Bahkan tak sedikit yang beranggapan jika pasangan tersebut putus lantaran hadirnya orang ketiga.

Aisyah sempat membantah tuduhan hadirnya orang ketiga sebagai penyebab kandasnya hubungan dengan Athalla yang telah dirajut sejak 2018 lalu.

Perempuan 17 tahun itu menjelaskan hal yang membuat mereka berpisah lantaran sudah merasa tidak ada kecocokan satu sama lain lagi.

Baca juga: Terlalu Mesra dan Lengket, Pasangan Artis Ini Sering Dihujat Netizen

Setelah memutuskan berpisah, Aisyah juga mengatakan bahwa ia dan Athalla tetap memutuskan untuk berhubungan baik sebagai temain. Kendati demikian hubungan keduanya tentu tak bisa akrab seperti dulu lagi.

“Aku tipe yang kalau putus kita tetap berhubungan tapi tidak intens. Kalau misalkan ada suatu kebutuhan yang perlu banget pasti contact lagi,” turur Aisyah seperti dilansir dari Kapanlagi.com, Rabu (2/12/2020). [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler

Add New Playlist