Resmi Putus, Aisyah Aqilah Kembalikan Hadiah Mobil Mewah Rp1 Miliar Pada Athalla Naufal

Penulis: Putri

Padangkita.com – Kisah cinta Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah belum lama ini dikabarkan kandas. Keduanya memutuskan untuk berpisah dan menjalani kehidupan masing-masing.

Seperti diketahui selama berpacaran, keduanya sering memberikan hadiah. Salah satunya yang jadi sorotan yakni hadiah mobil mewah yang diberikan Athalla pada Aisyah. Mobil mewah tersebut dikabarkan seharga Rp1 miliar.

Tentu saja banyak netizen yang penasaran bagaimana nasib mobil mewah tersebut setelah keduanya berpisah.

Menjawab rasa penasaran netizen, Athalla belum lama ini memberikan klarifikasi terkait mobil tersebut.

Athalla menjelaskan bahwa mobil mewah itu telah dikembalikan sang mantan setelah mereka putus.

Namun sebenarnya Athalla sendiri mengaku ikhlas memberi hadiah itu pada Aisyah. Ia menjelaskan bahwa mobil tersebut memang ia jadikan konten.

“Mobil tuh emang awalnya aku kasih dia, kita bikin konten Youtube juga, dan setelah putus ya dikasih balik sama dia (mobilnya). Gue ngasih itu asli gue ngasih dia tapi sekalian bikin konten juga, tutur Athalla

“Jadi kalau ngasih ya ngasih beneran, penjelasan dia aku juga belum lihat ya. Kalau dia pengin pakai kapanpun juga enggak masalah,” tambahnya.

Meski begitu, tampaknya Aisyah tak enak hati untuk terus memakai mobil tersebut. ia memutuskan untuk mengembalikan mobil mewah itu pada Athalla tak lama setelah mereka putus.

“Dia bilang ‘ambil balik aja, enggak enak juga kalau misalkan udah putus pakai mobil aku aneh kan situasinya,” ungkap Athalla.

Lantaran sudah dikembalikan oleh Aisyah, kini mobil mewah tersebut telah ada pada Athalla. Dalam kesempatan itu Athalla juga menjelaskan nasib mobil tersebut saat ini.

Terpopuler