Beda Reaksi Dahlia Poland dan Salmafina Sunan ketika Disebut Masuk Islam Lagi

Penulis: Sonia

Padangkita.com – Keputusan untuk memeluk agama tertentu merupakan hak dasar sebagai seorang manusia. Perjalanan. Ada orang yang lahir dengan memeluk agama tertentu namun memilih agama lain ketika dewasa.

Namun ada saja orang yang nyinyir dengan keputusan itu. Seperti halnya dialami dua artis ini, memilih pindah agama dari Islam menjadi Kristen mereka selalu dinyinyiri bahkan tak jarang juga didoakan kembali ke agama semula.

Bagaimana para artis ini menanggapi komentar yang tidak mengindahkan privasi tersebut? Berikut ulasannya.

Dahlia Poland

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Dahlia Poland

Baru-baru ini Dahlia Poland dan Fandy Christian baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-5.  Diketahui jika sebelum menikah Dahlia memutuskan untuk pindah gama dari Islam ke Keristen

Dalam merayakan momen bahagia itu, ibu tiga anak tersebut mengunggah postingan bersama sang suami di akun Instagram pribadinya, @dahliachr.

Pada keterangan unggahannnya itu, Dahlia menyematkan tulisan untuk merayakan ulang tahun pernikahannya dengan  Fandy Christian.

Happy anniversary..5 years of marriage and blessed with 3 beautifull kids to many more years ahead,” tulis Dahlia dalam keterangan unggahannya tersebut.

Postingan tersebut juga disertakan foto Dahlia bersama sang suami tercinta. Di foto tersebut, pasangan selebriti itu tampak sangat bahagia.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari warganet. Tak sedikit dari netizen yang mendoakan agar pasangan itu tetap harmonis dan langgeng.

Namun diunggahn itu ada komentar yang berhasil menarik perhatian. Di komentar tersebut, salah seorang netizen berharap agar Dahlia diberikan hidayah untuk kembali lagi memeluk agama Islam.

“Semoga diberi hidayah untuk kembali sujud kepada Allah,” tulis akun Instagram @annadhif****.

Baca juga: Netizen Doakan Dahlia Poland Kembali Masuk Islam, Ini Jawabannya

Mendapat komentar tersebut Dahlia lantas membalas dengan jawaban yang cukup menohok.

Dari balasan Dahlia, artis 23 tahun itu menjawab seakan meminta netizen itu untuk berjualan daripada mengurus kehidupannya.

“@annadhif****, jualan aja deh mendingan,” balsa Dahlia.

Terpopuler