Dua Artis Ini Pindah Agama Sebelum Menikah dengan Brondong

Penulis: Sonia

Padangkita.com – Menikah dengan pria yang lebih muda, dua artis ini memutuskan pindah agama. Namun keduanya menegaskan jika keputusan pindah agama kedua artis ini bukan karena mengikuti keyakinan sang suami.

Lantas, apa alasan dua artis ini untuk pindah agama dari agama yang sebelumnya. Berikut kisah pindah agama dan pernikahan mereka.

1. Marsha Timothy

Marsha Timothy menikah dengan aktor Vino G. Bastian pada 2102 lalu,  namun sebelumnya ia mengaku sudah menjadi seorang mualaf.

Wanita yang diketahui lebih tua tiga tahun dari Vino itu membantah jika ia memeluk agama Islam karena sebuah pernikahan.

Perjalanan memeluk Islam bagi Marsha murni dari hatinya sendiri. Ia menegaskan tidak ada paksaan.

“Enggak bisa jelaskan dapat ilham seperti apa. Aku bukan ikuti keyakinan Vino. Bukan karena siapa-siapa juga. Itu urusan yang sangat pribadi buat saya, karena agama gak bisa dibeli dan dicreate. Ga bisa diadain. Pokoknya sesuatu yang berasal dari hati,” kata Marsha Timothy dilansir dari Kapanlagi.com.

Vino mengaku tidak memaksa Marsha untuk pindah agama terlebih dulu sebelum menikah dengan dirinya.  Vino menyebut ia akan tetap menikahi Marsha jikapun berbeda agama.

Baca juga: Jawaban Jessica Iskandar Tentang Pindah Agama

“Saya gak pernah yakinkan dia untuk masuk Islam. Pindah agama adalah keinginan dia sendiri, bukan karena saya, itu adalah hubungan dia ama Tuhannya. Bukan saya banget kalau maksa. Istri dari agama apa pun itu saya terima. Gak mau atur dari agama mana pun. Namun Alhamdulillah menemukan istri seperti ini,” pungkas Vino G. Bastian kala itu.

Terpopuler

Add New Playlist