Putus Dari Pacar Bule, Barbie Kumalasari Tahan Paspor, Minta Bayar Utang Dulu

Penulis: Wina

Padangkita.com – Artis Barbie Kumalasari kembali jadi sorotan publik usai sang mantan pacar menyampaikan keluhannya lewat akun media sosial.

Usai pernikahan siri Barbie dan Galih Ginanjar pupus lantaran Galih dipenjara, Barbie dikabarkan tengah menjalin hubungan bersama seorang bule bernama Daniel.

Daniel merupakan pria asal Swiss yang lumayan berbahasa Indonesia. Namun, pada 12 Desember 2020 lalu, Daniel mengungkapkan hal mengejutkan dari kanal YouTube Beepdo, 12 Desember 2020.

Dalam kesempatan itu, Daniel mengaku ia sudah putus dengan Barbie. Pasalnya, memalui media sosial tersebut, Daniel bermaksud untuk meminta paspornya kepada Berbie.

Ia menyampaikan hal tersebut lantaran sang mantan Berbie Kumalasari tak bisa dihubungi.

Dalam unggahannya itu, Daniel mengaku telah menjalin hubungan selama 10 bulan dengan mantan Galih Ginanjar itu.

Ia juga membeberkan bahwa hubungannya kandas tiga hari yang lalu usai dirinya mengunggah video tersebut. Oleh sebeb itu dirinya memanfaatkan media sosial supaya si mantan pacar mau mengembalikan paspor miliknya.

“Bukan ingin menjelekkan. Karena dia tidak bisa menghubungi lewat telepon. Maka aku minta wartawan bantu aku,” kata Daniel dikutip dari kanal YouTube Beepdo, 12 Desember 2020.

Daniel juga menyampaikan alasan dirinya putus dengan Berbie. Ia mengaku putus lantaran sudah tak sejalan lagi.

Saat mereka menjalin hubungan, Daniel mengatakan bahwa dirinya dulu serumah dengan Baebie oleh sebab itulah paspor milik Daniel bisa ada di tangan Barbie.

Baca juga: Barbie Kumalasari Pajang Foto Mesra dengan Pria Lain

“Paspor aku sama dia karena kalau dulu aku satu rumah sama dia. Aku taruh di koper dia. Putus tiga hari lalu. Janjian ketemu tidak datang, ditelepon tidak diangkat. Diblokir, disamperin ke rumah tidak ada,” beber Daniel.

Terpopuler

Add New Playlist