Penyesalan Si Madun Yusuf Mahardika yang Mengaku Pernah Membunuh Orang

Padangkita.com – Nama Yusuf Mahardika sempat dikenal sebagai artis cilik dan air. Pria berusia 21 tahun ini sempat membintangi salah satu sinetron ternama yakni “Tendangan Si Madun”.

Mengejutkannya, Yusuf Mahardika mengaku pernah membunuh seseorang. Hal ini sempat disampaikannya saat menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Alfie Alfandy.

“Aku pernah bunuh orang bang, percaya nggak?” ucap Yusuf Mahardika, ujarnya Kamis (22/10/2020).

Walau kejadian ini telah lama terjadi dirinya masih merasakan kesedihan yang sampai saat ini. Mendengar penuturan tersebut membuat Alfie Alfandy sempat kaget bukan main.

“Hah? Gimana? Ini jadi program jadi buser kayaknya,” tanyanya.

Barulah pemuda ini menjelaskan bagaimana kronologi kejadian yang dimaksudkannya. Orang yang dibunuhnya tersebut ternyata merupakan seorang bocah. Saat itu dirinya masih berusia 12 tahun dan membintangi sinetron si Madun yang cukup terkenal di masanya.

Sinetron tersebut saat itu diterima oleh seluruh kalangan, terlebih lagi menjadi favorit bagi anak-anak.

Dengar kabar ada anak di Jawa Tengah atau Jawa Timur itu, pamit sama ibunya beli kaos Madun di pasar,” kisah Yusuf Mahardika.

Akan tetapi pemuda ini menjelaskan kepada sosok yang mirip Ustad Jefri Al Buchori tersebut akan kelanjutannya yang cukup miris. Karena bocah yang dimaksudkan yaitu tertabrak mobil hingga meninggal dunia.

“Aku pas dengar kabarnya, langsung nangis,” imbuhnya.

Adanya hal ini dirinya menganggap bahwa Yusuf Mahardika lah yang menjadi pembunuh anak tersebut. Lantaran hanya ingin membeli kaos yang bergambar dirinya anak itu meninggal dunia.

Terpopuler

Add New Playlist