Pemberkasan CPNS Padang 6-15 November, 1 Desember Sudah Masuk Kerja

Padang, Padangkita.com – Pemberkasan peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota (Pemko) Padang dimulai pada hari ini, Jumat (6/11/2020). Tercatat, peserta yang lulus seleksi akhir CPNS sebanyak 356 orang.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang, Suardi melalui Kabid Pengadaan, Pemberhentian, dan Informasi ASN Kota Padang, Romy Elpa Segas mengatakan pemberkasan berakhir pada Minggu (15/11/2020) mendatang.

“Pemberkasannya dilakukan melalui website atau sistem yang selama ini digunakan peserta,” kata Romy berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Padangkita.com, Jumat (6/11/2020).

Dia menuturkan persyaratan dan dokumen pemberkasan dapat dilihat peserta pada situs BKPSDM Padang. Bagi peserta yang kesulitan atau terkendala dalam memuat berkas, BKPSDM Padang juga menyediakan fasilitas di ruang CAT Pemko Padang.

Baca juga: BKPSDM Wajibkan Para Lulusan CPNS 2019 Kota Padang Isi DRH, Jika Tidak Dianggap Mengundurkan Diri

“Setelah upload berkas, maka untuk tahapan selanjutnya akan dilakukan penetapan Nomor Induk Pegawai atau NIP,” ujarnya.

Romy menambahkan, ditargetkan seluruh CPNS tersebut paling lambat 1 Desember 2020 sudah masuk alias bekerja. Sebelum masuk kerja akan dilakukan pelantikan terlebih dahulu. [pkt]


Baca berita Padang terbaru dan berita Sumbar terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler