Pakai Kerudung, Gita Sinaga Diisukan Pindah Agama, Ini Katanya

Penulis: Julia Fitri

Berita artis terbaru: Gita Sinaga bantah kabar soal dirinya pindah agama. Ia pun menegaskan kalau agama sifatnya personal dan tidak bisa diganggu gugat siapapun.

Padangkita.comGita Sinaga akhirnya buka suara soal kabar bahwa ia telah berpindah keyakinan. Dengan tegas, wanita kelahiran 8 Februari 1989 itu menyebut bahwa ia tidak pernah pindah agama.

“Kabar mualaf nggak,” kata Gita Sinaga di kawasan Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, seperti dikutip Kanal247, Rabu (3/6/2020).

Baca juga: Potret Pernikahan Fitria Yusuf, Putri Pengusaha Jalan Tol yang Mualaf

“Iya kemarin itu sebenarnya buat syuting, tapi aku suka sekali fotonya. Jadi ku pikir, aku posting terus aku kasih caption pluralisme, jadi orang mungkin banyak yang menerka-nerka ini buat syuting nggak ya atau apa. Asli atau mualaf. Gitu-gitu,” imbuhnya.

Mengenai komentar netter yang banyak mendoakannya agar berpindah keyakinan, Gita Sinaga pun menjelaskan, “Aku sebenarnya santai banget sih untuk nanggepin itu semua, cuma memang aku, jadi biasalah orang-orang jadi suka satu sama lain jadi berantem. Padahal kita nggak ada apa-apa, jadi yang komen-komen jadi agak masalah,” jelasnya.

Gita Sinaga pun berharap tidak ada lagi yang memperkarakan agamanya, karena menurutnya keyakinan itu bersifat pribadi.

“Ya menurut aku justru ini kayak jadi momentum untuk aku menyampaikan bahwa, kenapa sih kita mesti jadi berantem hanya perkara agama. Padahal agama itu sifatnya sangat personal dan itu kayak kepercayaan lo sama Tuhan, lo nggak bisa ganggu gugat siapa pun,” bebernya.

Sebelumnya, isu soal Gita Sinaga ini berhembus ketika ia mengunggah foto ‘tak biasa’ di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, terlihat Gita Sinaga memakai kerudung yang menutupi kepalanya.

Tak lupa juga, wanita kelahiran 8 Februari 1989 itu menulis keterangan foto yang cukup singkat, yaitu “Pluralisme”.

Baca juga: Dilamar Pria Kaya dengan Mobil Lamborghini, Wanita Ini Menolak, Ini Alasannya

Sontak saja unggahannya itu diserbu warganet yang mempertanyakan soal keyakinan Gita Sinaga saat ini. Tak sedikit warganet yang berharap bahwa ia akan menjadi mualaf.

Mendapat banyak respons tersebut, Gita Sinaga turut memberi klarifikasi di kolom komentar pada unggahannya tersebut. “hehe ini foto saat syuting aja,” tulisnya. [*/Jly]


Baca berita Artis terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist