Inilah 6 Artis Cantik yang Sukses Jadi “Istri” Judes dan Antagonis

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: selebriti berikut ini yang dinilai cocok memerankan sosok istri antagonis padahal single.

Padangkita.com – Bukan hal mudah untuk dapat mendalami sebuah peran yang begitu jauh dari keseharian para pemainnya. Apalagi jika dalam kehidupan nyata mereka belum pernah berada di posisi tersebut.

Tentu hal ini membutuhkan banyak latihan ataupun dengan mencari berbagai referensi terpercaya.

Akan tetapi justru orang yang belum piawai dalam bidang tersebut seringkali dianggap mati dan cocok saat memerankan sebuah karakter.

Baca juga: Ini 10 Artis yang Menikah di Bulan Desember 2020

Seperti sederet selebriti berikut ini yang dinilai cocok memerankan sosok istri antagonis walaupun masih berstatus single.

Indah Indriana

Sinetron Istri Kedua sempat booming dan seringkali diperbincangkan oleh berbagai netizen di media sosial. Kemampuan akting Indah Indriana juga tak luput dari pantauan netizen.

Banyak yang menyebut jika wanita cantik ini sukses memerankan tokoh sebagai seorang istri yang jahat. Serta wanita yang hanya menginginkan hati Donny Michael.

Gita Sinaga

Kemampuan akting Gita Sinaga untuk memerankan tokoh istri antagonis sudah tidak perlu diragukan lagi. Telah banyak judul sinetron maupun FTV yang ia perankan sebagai seorang tokoh antagonis.

Padahal dalam kehidupan nyata dirinya bahkan belum memiliki suami. Namun pembawaannya saat berakting dinilai begitu natural.

Dinda Kanya Dewi

Bagi para penggemar sinetron tanah air pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama Dinda Kanya Dewi. Wanita cantik yang satu ini selalu berlangganan menjadi seorang istri jahat di setiap peran yang ia mainkan.

Padahal dirinya sendiri masih berstatus single alias belum menikah. Banyak warganet yang menilai jika hal ini juga sesuai dengan raut wajahnya yang terbilang cukup pantas memerankan karakter jahat.

Shirin Safira

Berkat garis wajah yang tegas miliknya membuat Shirin Safira kerap kali menerima sejumlah peran antagonis.

Seperti halnya memerankan karakter istri ataupun ibu jahat dalam berbagai FTV.

Angela Gilsha

Mantan kekasih dari Giorgino Abraham ini juga seringkali menerima sejumlah karakter antagonis.

Bahkan saking seringnya mendalami peran sebagai seorang istri jahat dirinya juga kerap kali menerima komentar miring dari netizen.

Hal ini juga membuktikan bahwa Angela Gilsha berhasil memerankan sederet karakter yang ia bawakan.

Glenca Chysara

Begitupun dengan wanita cantik yang satu ini seringkali mendapat peran sebagai seorang pelakor di sejumlah sinetron. Apalagi ketika dirinya dinilai sukses menjadi seorang istri membuat kelakuannya kian bertambah jahat.

Berbagai tingkah laku sesuai peran yang ia mainkan membuat dirinya kerap kali mendapat cacian dari para penonton. [*/Nlm]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist