Nikita Mirzani Kembali ‘Berulah’, Teriaki Bencong di Kantor Polisi

Berita artis terbaru gosip artis dan gosip terbaru: Nikita Mirzani teriak bencong, saat berpapasan dengan mantan manajer Lucinta Luna.

Padangkita.com – Nikita Mirzani tak henti-hentinya membuat sejumlah sensasi dengan tingkah lakunya yang ceplas-ceplos.

Ia baru-baru ini menyambangi Polres Jakarta Selatan terkait laporannya terhadap pengacara Elza Syarief.

Saat datang ke tempat tersebut dirinya tak sengaja berpapasan dengan istri dari mantan suaminya, Sajad Ukra. Lucunya saat keduanya berpapasan Nikita Mirzani seolah memasang raut wajah ingin muntah.

Tentu saja dengan hal yang dilakukan oleh Nikita Mirzani ini membuat pihak Medina Moesa merasa tidak terima. Wanita tersebut saat itu didampingi oleh mantan manajer Lucinta Luna yakni Isa Zega.

Keterkejutan Nikita Mirzani kian bertambah saat melihat sosok bisa saja yang mendampingi rivalnya. Tiba-tiba Nikita Mirzani malah membuat orang lain kaget atas teriakannya yang menyebut kata ‘bencong’.

Mendengar Nikita Mirzani teriak bencong tersebut membuat Isa Zega malah naik pitam dengan membalas dengan suara tak kalah. “Apaan lu,” jawabnya Isa.

Melihat hal ini membuat Isa Zega dan juga Medina Moesa merasa semakin tidak terima atas perlakuan Nikita Mirzani yang dinilai terlalu semrawut.

Akan tetapi saat dikonfirmasi ulang mengenai hal ini Nikita Mirzani membantah semua tudingan yang diarahkan padanya.

Ibu tiga anak ini menyebut jika dirinya masuk angin sehingga tampak seolah ingin muntah saat berhadapan dengan Medina Moesa dan juga Isa Zega.

Baca juga: Rayakan No Bra Day, Nikita Mirzani Unggah Foto Basah-basah di Kamar Mandi

Enggak, masuk angin gue. Gue masuk angin beneran,” ucapnya.

Sang Kuasa hukum Nikita Mirzani juga membenarkan jika kliennya tersebut sedang sakit saat mengunjungi pihak kepolisian. Kemudian Nikita Mirzani juga mengklarifikasi mengenai teriakannya dengan berseru “bencong”.

Terpopuler

Add New Playlist