Netizen Terus Membongkar, Viral Kimono yang Dipakai Gisel dalam Video Panas

Penulis: SON

Padangkita.com – Gisella Anastasia telah membantah jika bukan dirinya yang ada dalam video panas yang viral beberapa hari lalu.

Ibu satu anak ini menyebut jika dirinya sebenarnya cukup bingung untuk memberikan klarifikasi seperti apa. Dengan adanya hal ini, Gisel Anastasia seolah menyebut jika bukan dirinya wanita yang berperan dalam video tersebut.

Baca Juga

“Aku bingung klarifikasinya gimana. Soalnya juga udah bukan kali pertama ya kena di aku,” ujarnya.

Oleh karena itu, netizen terus membongkar kebenaran sosok Gisel dalam video itu. Bahkan Netizen mencari kimono serupa yang digunakan oleh Gisel dengan kimono dalam video yang viral.

Diketahui wanita yang melakukan adegan panas itu mengenakan kimono berwarna hijau dan bermotif bunga.

Netizen kemudian mencari video atau foto Gisel saat mengenakan kimono yang serupa. Video ini dibagikan oleh seorang netizen di TikTok.

“Betul gak sih ini kimononya ?? maaf klo salaah,” unggah akun dickybulz88. Ia membagikan video Gisel saat menjelaskan sebuah produk. Ia mengenakan kimono berwarna coklat dengan corak seperti tenunan.

Namun netizen kompak membantah jika kimono tersebut tidak sama.

“Yang di video warnah hijau. Ini kok coklat. Trus motif nya beda.. jngan menjelekan orang kalo belum jelas yaa,” tulis akun Algi****

Baca juga: Gisel Pernah Blak-blakan Jago “Goyang”, Netizen: Video 19 Detik adalah Bukti

“itu bukan kimono yg dipkai di video viral itu…..maaf kawan kawan. sudahlah bukan nya kita sesama umat harus saling menutup semua Aib ..sesama,” tulis pengguna TikTok Mohammad C****

Terpopuler