Masa Jabatan Berakhir, Irfendi Arbi Minta Maaf Atas Janji yang Belum Terpenuhi

Penulis:

Berita Limapuluh Kota terbaru dan berita Sumbar terbaru: Irfendi Arbi minta maaf atas kelemahan dan janji yang belum terpenuhi selama ini

Sarilamak, Padangkita.com – Masa jabatan Irfendi Arbi-Ferizal Ridwan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota periode 2016-2021 berakhir Rabu (17/2/2021). Irfendi Arbi pun minta maaf atas kelemahan dan janji yang belum terpenuhi selama ini.

“Kami memohon maaf atas kelemahan dan janji yang belum terpenuhi selama ini,” kata Irfendi Arbi saat serah terima tugas dengan Plh Bupati Limapuluh Kota Widya Putra, Selasa siang (17/2/2021). Saat serah terima tugas itu, Irfendi didampingi Ferizal Ridwan.

Selain meminta maaf, Irfendi juga mengucapkan pamit dan berterima kasih kepada masyarakat serta semua pihak yang telah mendukung tugasnya selama menjadi bupati periode 2016-2021.

“Terima kasih atas segala dukungan kepada kami dalam lima tahun ini,” kata Irfendi.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupten Limapuluh Kota Deni Asra dalam penyampaiannya mengucapkan terima kasih atas dedikasi Irfendi Arbi dan Ferizal Ridwan selama lima tahun memimpin daerah ini.

“Selama lima tahun, tentu sudah banyak pengalaman bapak Irfendi dan bapak Ferizal,” katanya.

Deni Asra juga mengucapkan selamat kepada Widya Putra selaku Plh bupati. Ia berharap Widya amanah dalam menjalankan tugas sebagai Plh bupati dan dapat menjamin kesinambungan pelaksanaan pemerintah daerah hingga dilantiknya bupati dan wakil bupati terpilih.

Sedangkan Widya dalam sambutannya mengatakan, tugas yang diserahkan bupati dan wakil bupati periode 2016-2021 kepadanya adalah pertanda, bahwa tugasnya ke depan semakin berat. Kendati amanah yang diemban hanya beberapa hari, namun tetap harus dipertanggung jawaban dunia dan akhirat.

Baca Juga: Harapan Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi pada Penggantinya

“Beban berat ini, tidak bisa saya pikul sendirian. Sebaliknya butuh bantuan dan kerja sama semua pihak. Karenanya, saya sangat mengharapkan bantuan dan kerja sama dari semua pihak,” ujar Widya Putra. [pkt]


Baca berita Limapuluh Kota terbaru dan berita Sumbar terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler

Add New Playlist