Mantan Suami dan Adik Almarhum Julia Perez Saling Sindir, Ada Apa?

Padangkita.com – Nama Gaston Castano kembali muncul di permukaan setelah beberapa waktu lalu sempat menghilang. Pria yang satu ini merupakan seorang pemain sepak bola sekaligus mantan suami dari almarhum Julia Perez.

Setelah lama tidak dibicarakan, rupanya pria ini baru-baru saja mengunggah sebuah potret di akun media sosialnya. Akan tetapi warganet justru menyoroti unggahan tersebut yang dianggap mengandung nada sindiran.

Pria tersebut memberikan sindiran terhadap adik dari sang mantan istri yakni Nia Anggia. Dari apa yang diketahui sebelumnya mereka seakan memiliki hubungan baik setelah Julia Perez meninggal dunia.

Namun dengan adanya unggahan tersebut malah membuat publik bertanya-tanya sebenarnya bagaimana hubungan mereka kini.

Saat itu Gaston Castano memposting sebuah foto yang memperlihatkan saat Anggia bersama seorang pengacara.

Be strong @anggitheperez. Rasain sekarang,” tulis Gaston.

Pria ini juga menambahkan emoticon sindiran sekaligus menuliskan kalimat “Peace Kiss and love.”

Balik Sindir

Selain itu balasan daripada Anggia sendiri justru menambah kecurigaan publik. Wanita ini malah mengunggah ulang postingan Gaston sekaligus membalas sindiran yang diberikan oleh pesepak bola tersebut kepadanya

Resehhh bgt sih lo???!!!” tulis Anggia.

Baca juga: Terhangat: Keluar Penjara, Vicky Prasetyo Dapat Hidayah Ingin Nikahi Kalina

Melihat tingkah daripada keduanya ini membuat publik memunculkan berbagai spekulasi miring. Banyak yang beranggapan jika keduanya kini tengah bersiteru lantaran Gaston yang mengincar harta mendiang almarhum Julia Perez.

Terpopuler

Add New Playlist