Lagi, Kali Ini Netizen Tuding Clara Gopa Penyuka Sesama Jenis, Ini Jawabannya!

Penulis: Wina

Berita artis terbaru: Clara Gopa dapat komentar pedas lagi dari warganet lantaran dibilang penyuka sesama jenis.

Padangkita.com – Clara Gopa tak henti-hentinya dihujat netizen. Selain hujatan gara-gara menyukai Atta Halilintar, akun Instagram Clara juga sempat menghilang dan mengalami banyak kerugian. Hingga keadaan tersebut membuat Clara drop.

Sebelumnya Clara mendapat komentar pedas karena Instastorynya yang akan melakukan bunuh diri secara live di Instagram.

Baru-baru ini Clara mendapatkan tudingan lagi lantaran unggahan fotonya di Instagram bersama dengan seorang wanita yang dianggap terlalu mesra dengan wanita tersebuy. Wanita tersebut bernama Shicilia.

Clara pun disebut sebagai wanita sesama jenis oleh netizen.Saat ditanya hal tersebut, Clara memberikan jawaban.

“Biarin aja, kembali lagi ke mereka (netizen) sendiri,” kata Clara Gopa saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 25 Agustus 2020, dilansir dari Viva.co.id.

Begitu juga dengan Shicilia yang berada di samping Clara Gopa mengatakan hal yang sama. Ia lebih memilih diam saat tudingan tersebut menghampiri dirinya.

Sementara itu, Clara mengaku bahwa Shicilia adalah orang yang sangat berjasa dalam hidupnya.

“Sahabat saya, Cecilia yang menguatkan saya. Dia malaikat saya yang di kirim Allah untuk menyelamatkankan saya,” ucap Clara.

Awal perkenalan mereka dimulai dari pesan pribadi di Instagram. Saat itu Clara sedang mengalami kesulitan finansial. Cecilia menawarinya endorse bahkan menjadi brand ambasador di salah satu usaha miliknya.

Baca juga: Viral Kepala Sekolah Pacari dan Gauli Siswinya

“Dia ini yang datang ketika aku jatuh,” tutur Clara.

Sejak saat itu, Clara Gopa merasa nyaman berbagi cerita dengan Ceciia. Menurutnya, Cecilia memberi kedamaian dan mendengarkan setiap keluhannya.

Terpopuler