Ini Kata Clara Gopa Soal Hubungannya dengan Atta Halilintar

Berita artis terbaru: Clara gopa berikan klarifikasi mengenai hubungannya dengan Atta halilintar setelah keluar dari rumah sakit.

Padangkita.com– Belum lama ini sejumlah media hiburan di tanah air pernah dihebohkan dengan nama berita yang berasal dari pedangdut Clara Gopa. Pasalnya wanita tersebut sempat hendak melakukan aksi bunuh diri sebanyak 2 kali.

Aksi nekatnya ini dilakukan lantaran sang pujaan hati yakni youtuber ternama Atta Halilintar lebih memilih bersanding dengan putri dari Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah.

Semenjak dirinya mengatakan kepada publik perihal kedekatan yang ia jalin dengan Atta Halilintar Clara Gopa sempat mendapat bullyan dari sejumlah warga net.

Melansir dari Nakita, belum lama ini Clara Gopa juga memberikan klarifikasi kedekatannya dengan Atta Halilintar.

Dikatakannya jika aksi bunuh diri yang ia lakukan juga disebabkan oleh rasa stres akibat dari banyaknya bullyan yang ia terima.

Sebelum kemudian berhasil dilarikan ke rumah sakit wanita cantik itu bahkan kehilangan akun Instagram setelah sempat unggah potret Atta Halilintar.

Setelah dinyatakan sembuh oleh pihak rumah sakit ia kemudian diundang menjadi bintang tamu di acara Rumpi, pada Sabtu  22 Agustus lalu.

Dalam tayangan tersebut sang biduan beberkan awal mula dirinya kena bully.

Wanita tersebut menjelaskan jika awalnya bukanlah dia yang memulai semua hal tersebut. Akan tetapi saat Atta memposting sebuah foto dirinya lantas memberi sebuah komentar.

Baca juga: Wow, Ini Dia Gandengan Baru Ayu Ting Ting

Maksud awalnya memberi komentar tersebut hanyalah untuk bercanda saja namun malah ditanggapi secara serius. Clara menyebut jika dirinya bukan semata-mata lakukan  merupakan pansos.

Terpopuler