Clara Gopa Duo Semangka Ancam Akan Bunuh Diri Secara Live di Instragram

Penulis: Wina

Berita artis terbaru: Pedangdut cantik Clara Gopa menulis di Instagram akan bunuh diri secara live di Instagram karena tidak tahan di-bully.

Padangkita.com – Personel duo semangka, Clara Gopa ini lagi-lagi mengemparkan publik akibat Insta Stoty yang ditulisnya di akun Instragram pribadinya.

Diketahui, Clara Gopa sering di-bully netizen lantaran diduga mencari sensasi dengan mengungkapkan cinta mati ke Yutuber terkenal, Atta Halilintar.

Baca juga: Ini Tanda Pasangan Kamu Gak Menikmati Hubungan Intim

Ia bahkan sempat mengungkapkan akan menanti hubungan Atta dan Aurel Hermansyah berakhir.

Clara pun dihujat karena dianggap mendoakan hal yang tidak baik. Personel Duo Semangka itu pun sudah mengungkapkan permintaan maaf secara terbuka atas apa yang ia lakukan. Namun, hal tersebut tak menghilangkan kebencian netizen terhadap dirinya.

Sebelumnya, Clara sempat melakukan aksi percobaan bunuh diri lantaran diduga tak kuat dengan hujatan netizen yang bertubi-tubi menghampirinya. Ia depresi akan hal itu hingga mencoba mengakhiri hidupnya.

“Buat yang tanya Clara kenapa? Sebenarnya Clara itu tidak kuat akan bullying tapi dia coba untuk kuat kuat kan di depan kalian semua. Mungkin dia depresi sekarang ini karena tadi malam sudah nekat mau bunuh diri dan masih bisa di tolong. Saya asistennya dan pagi ini kembali lagi hal nekat itu terjadi kembali, saat ini Clara sedang masuk rumah sakit. Aku berharap semoga kalian mendoakan dia dan tidak mau membully dia lagi dan tidak mau membully dia lagi karena apa yang kalian minta sudah di turuti dia ” tulisnya seperti dikutip Herstory, pada Rabu (5/8/2020).

Tak sampai di situ, Clara juga masih tetap mendapat komentar pedas dari netizen.

Clara pun mengungkapkan rasa kesal lantaran terus-terusan dibilang mencari sensasi. Clara bahkan sampai mengatakan kalau dirinya akan melakukan bunuh diri sambil melakukan siaran langsung di Instagram.

Hal itu diungkapkan Clara melalui akun Instagram Story akun pribadinya, @claragopaduosemangka94.

Baca juga: Pria Ini Sarankan yang Gajinya Cuma Rp 30 Juta, Jangan Beli Mobil Ini

“Pada sibuk ngurusin aku yg katanya sensasi bunuh diri lah, klo aku terang2 an bunuh diri di depan kalian sambil live kalian mau nggak??!!!!! Maaf aku sudah murka!!!!” seru Clara pada Instagram Story yang dibagikan kemarin, Minggu (23/8), dilansir Kanal247.com.

Unggahan Clara tersebut terus dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram, @lambe_sultan. Sayang, Clara justru tetap mendapatkan komentar miring atas Instagram Strory tersebut.

Terpopuler