Kiwil Merasa Tak Pantas Jadi Artis dan Mau Berhenti

Padangkita.com – Nama Kiwil memang tengah menjadi sorotan pemberitaan media. Apalagi semenjak kasusnya bercerai dengan istri kedua Meggy Wulandari.

Begitu pun dengan kabar pernikahannya dengan wanita asal Bandung bernama Venti Figianti.

Dari informasi yang ada disebutkan jika dirinya menjalani pernikahan untuk ketiga kalinya. Pernikahan yang dilakukan secara siri tersebut dilaksanakan di rumah pihak mempelai wanita.

Kabar ini juga dibenarkan oleh pihak keluarga Venti yang saat itu diwawancarai oleh pihak media. Di tengah hangatnya kabar tersebut, justru istri pertamanya mengunggah postingan dengan bernada galau.

Rupanya dengan berbagai pemberitaan mengenai keluarganya ini membuat Kiwil seolah merasa lelah. Untuk itu Kiwil ingin berhenti jadi artis di dunia hiburan tanah air.

Menurutnya, ia sudah jarang mendapat perhatian dari publik ketika menjadi seorang artis. Sementara selama ini orang hanya berfokus pada pemberitaan dirinya yang menikah lagi.

Malah rencana gue pengin mundur dari dunia entertain, dari dunia keartisan. Gue udah ngomong sama bunda (Rohimah), ‘Bun kepengin mundur lah dari dunia keartisan, kalau bunda pengin iniin ya silahkan, tapi saya nggak mau’ gitu,” ungkap Kiwil,Kamis (29/10).

Pria ini mencontohkan mengapa ia merasa demikian. Semula saat dirinya memilih berdagang bebek tidak ada yang memperhatikan saat itu.

“Giliran gue kawin lagi orang pada perhatian gitu,” lanjutnya.

Dengan hal ini ia menilai jika suatu perbuatan positif yang ia lakukan salah tidak dipedulikan oleh orang lain.

Namun jika beritanya lebih condong ke arah negatif justru baru banyak orang-orang yang peduli dan memperhatikan dirinya.

Sebut saja saat dirinya mencoba untuk lebih giat dalam hal mengaji ataupun dakwah. Kalau itu salah luput dari perhatian publik tidak seperti saat dirinya memilih untuk menikah.

Terpopuler

Add New Playlist