Keturunan Norwegia, 2 Artis Ini Putuskan Jadi Mualaf

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Artis keturunan Norwegia yang memutuskan untuk menjadi seorang mualaf.

Padangkita.com- Keputusan untuk menganut agama tertentu merupakan kebebasan bagi semua orang. Apalagi menyangkut hal pribadi ini tentunya tidak harus atas keterpaksaan dari pihak yang menjalaninya.

Maka tidak jarang sebagian besar orang kemudian memilih untuk menganut agama baru dari agama yang sebelumnya ia percayai. Seperti ada artis keturunan Norwegia yang memutuskan untuk menjadi seorang mualaf.

Berikut artis keturunan Norwegia yang memutuskan menjadi mualaf.

Putri Anne

Wanita cantik ini merupakan istri dari Arya Saloka. Dikabarkan jika wanita tersebut resmi menjadi seorang mualaf sebelum dipersunting sang suami.

Kabar ini ia sampaikan ketika mencari bintang tamu dalam acara Islam Itu Indah yang tayang pada 10 April 2017 lalu.

Pemeran Tukang Ojek Pengkolan ini menceritakan jika dulunya ia merupakan seorang Nasrani.

Hingga kemudian di tahun 2016 dirinya memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Penyampaian Putri Anne ini lantas membuat sang presenter mengucap rasa syukur ketika mengetahui jika Putri Anne telah mendapat hidayah dari sang pencipta.

“Kebetulan aku juga mualaf jadi aku menemukan bahwa….,” ujarnya terputus ketika mendengar seruan dari sang presenter.

Baru mualaf mungkin dari tahun lalu kali ya,” tambah Putri anne.

Alice Norin

Wanita cantik ini rupanya juga merupakan seorang mualaf. Wanita yang juga memiliki darah keturunan Norwegia ini menyebut jika dirinya menjadi seorang mualaf ketika berusia 20 tahun.

Sebenarnya dirinya memang lahir dari keluarga yang menganut agama berbeda. Ibu Alice Norin merupakan seorang muslim sementara ayahnya seorang nasrani.

Sejak tahun 2007 wanita ini mantap memutuskan untuk menjadi seorang mualaf walaupun sedari kecil dirinya telah menjalani dua agama sekaligus.

Hal ini ia sampaikan saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik Oki Setiana Dewi beberapa waktu lalu.

Rupanya awal ia memutuskan untuk menjadi seorang mualaf lantaran ketika duduk di bangku sekolah dirinya merasa ada keajaiban. Setiap kali dirinya salat nilainya selalu bagus dan berlaku sebaliknya.

Baca juga: Ini 10 Artis Mualaf yang Berhijab, Cantik dan Adem

“Orang dapat hikmahnya beda-beda kali ya, salatnya salat bahasa Indonesia tapi bilangnya salat,” ujar Alice Norin.

Pilihan ini juga lantaran keinginan dirinya untuk membahagiakan sang mama. Walaupun ia menyebut jika sang ibu sering kali meminta dirinya agar tetap mengedepankan toleransi kepada sesama umat beragama. [*/Nlm]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist