Ketika Adi Jadi Pemenang Challenge MasterChef Indonesia, “Di sinilah Tempatnya Lord”  

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Suhaidi Jamaan alias Adi, petani cabai asal Tanah Datar tidak ikut berkompetisi di MasterChef Indonesia season 8, episode Minggu (1/8/2021). Ia sudah dipastikan lolos ke babak berikutnya.

Lord Adi—begitu netizen menyebutnya—hanya berdiri di atas di balkon galeri menyaksikan peserta lain memasak sesuai tantangan yang diberikan juri Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold.

Fasilitas yang dinikmati Adi ini merupakan privilege yang didapatnya setelah jadi pemenang challenge atau tantangan pada episode sebelumnya. Adi pun sepertinya benar-benar puas dengan kemenangannya.

“Ini the right man and the right place, di sini lah tempatnya (di atas menyaksikan peserta lain bertanding) Lord,” ujar Adi.

Sekadar diketahui, ini merupakan kemenangan pertama Adi dalam tantangan MasterChef Indonesia. Sebelumnya, pada beberapa episode, juri sering menyindir dan menantang Adi untuk bisa menang challenge. Sebab, hanya Adi satu-satunya peserta yang belum pernah menang challenge.

Selama episode berlangsung Adi hanya memberikan komentar pada sejumlah perserta lainnya.

Sekadar diketahui, saat ini MasterChef Indonesia telah memasuki babak Top 6. Mereka adalah Adi, Bryan, Jesselyn, Nadya, Wynne dan Jenny. Namun, juri kembali mendatangkan peserta yang sebelumnya sudah tereliminasi untuk ikut bersaing. Mereka dinamakan black team.

Anggota “black team” ini sebelumnya terdiri dari 3 peserta yang tereliminisi yakni, Febs, Thea dan Olivia. Namun, dalam perjalanan Olivia secara mengejutkan memutuskan untuk mengundurkan dari ketatnya persaingan MasterChef Indonesia.

Baca juga: Pertama Kali Menang Challenge MasterChef, Lord Adi: Akhirnya Juri Mengakui Kekaisaran Saya

Hingga akhirnya hanya Febs dan Thea yang ikut berkompetisi mengincar apron putih 6 peserta lainnya. (*/pkt)

Terpopuler