Dukung Nadya dan Jesselyn di Grand Final MasterChef Indonesia, Lord Adi: Itu Takdir Mereka

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Suhaidi Jamaan yang kini populer dengan Lord Adi, menyampaikan dukungan untuk Nadya dan Jesselyn yang akan bertarung pada Grand Final MasterChef Indonesia season 8.

Lord Adi yang masuk 3 besar atau top 3 MasterChef Indonesia, membagi cuplikan episode Grand Final MasterChef Indonesia melalui akun instagramnya. Dalam video pendek tersebut, tampak hadir Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

Tidak masuknya Lord Adi ke grand final memang telah membuat banyak orang kecewa, terutama warganet yang menjagokan Adi untuk menjadi juara MasterChef Indonesia season 8. Namun, bagi Adi, kegagalan dia tersebut adalah takdir.

Baca juga: Lord Adi Pulang…

Begitu juga, kata Adi, keberhasilan Nadya dan Jesselyn yang masuk grand final adalah takdir mereka berdua.

“Beri dukungan tanpa komen (negatif) mereka layak untuk berada (di) grand final, itu adalah takdir mereka,” tulis Adi.

Do the best girl can’t wait to see the epic battle,” begitu petani cabai asal Tanah Datar, Sumatra Barat (Sumbar) ini menyemangati Nadya dan Jesselyn.

Sekadar diketahui, Nadya dan Jesselyn selama di MasterChef Indonesia memang sangat dekat dengan Adi. Dalam berbagai postingan dan unggahan, Adi malah menganggap Nadya dan Jesselyn sebagai anaknya. Begitu juga bagi Nadya dan Jesselyn, Adi bagi mereka sudah seperti sosok ayah.

Kini Adi fokus berkarier di YouTube. Ia menyatakan, tak akan pernah berhenti berjuang. Adi menjanjikan akan membuat yang lebih baik lagi melalui akun YouTubenya.

Adi menegaskan perjuangannya di galeri MasterChef Indonesia memang telah berakhir. Namun, lanjut Adi, itu bukanlah hari terakhir dari (perjuangan) hidupnya.

Baca juga: Tiba di Tanah Datar, Lord Adi Disambut Bupati

“Aku akan terus berjuang membuat konten-konten yang lebih hebat lagi,” ujar si abang jago. (*/pkt)

Terpopuler

Add New Playlist