Di Podcast Deddy Corbuzier, Lord Adi Beri Alasan Kenapa Cowok Lebih Hebat Masak Dibanding Cewek

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Kepopuleran Suhaidi Jamaan alias Lord Adi, masih belum luntur. Setelah diundang sejumlah kalangan, termasuk artis kali ini Adi diundang ke podcast Deddy Corbuzier.

Juara 3 MasterChef Indonesia season 8 ini terlihat makin keren memakai hoodie berwarna gelap. Dalam diskusi bersama Deddy, Lord Adi juga banyak menggunakan bahasa Inggris Malaysia.

Di awal diskusi, Deddy sempat mengingatkan Lord Adi soal bahaya merokok. Adi pun spontan mematikan rokoknya, sementara Deddy malah terus merokok.

Setelah bertanya soal kondisi Adi pasca-terinfeksi Covid-19 dan awal munculnya gelar “Lord”, Deddy melontarkan statement soal cowok yang harus bisa masak.

Baca juga: Kisah Suhaidi Jamaan, dari Malaysia Pulang Kampung Jadi Petani Cabai dan Kini di MasterChef Indonesia

Adi pun sempat berpikir sejenak, lalu menjawab, ”Bukan cowok seharusnya bisa masak. Tapi kalau cowok itu masak be cook better than girl.

Deddy pun mengulang kata-kata Adi.

“Itu fakta,” lanjut Adi.

“Lu habis ini kena ‘feminis’ lu,” ujar Deddy sambil tertawa.

Deddy pun bertanya, kenapa?

“Mungkin karena taste cowok ini lebih selektif,” jawab Adi.

Namun ketika didesak Deddy, Lord Adi mengatakan memang susah dijelaskan. Lalu, Adi mengibaratkan memasak antara cowok dan cewek sebagai percintaan.

“Secara percintaanlah. Cowok itu mencintai seorang wanita itu better than girl. Cowok itu lebih prepert spend for girl, cewek itu jarang spend for guy.”

“Itu kuncinya,” ujar pria asal Tanah Datar, Sumatra Barat (Sumbar) ini.

Deddy pun membenarkan penjelasan Lord. Sebab, banyak chef adalah cowok, pastry juga banyak yang cowok.

Baca juga: Lord Adi Pulang…

“Kenapa bisa gitu, karena cowok itu all in. Perasaan, kasih sayang, the with the feel, pasti lebih bagus,” ungkap Lord Adi. (*/pkt)

Terpopuler