Kereta Api Tabrak Mobil Agya di Belakang Transmart Padang

Penulis: Fuadi Zikri

Berita Padang terbaru dan berita Sumbar terbaru: Kereta Api tabrak mobil Agya di belakang Transmart Padang

Padang, Padangkita.com – Sebuah unit mobil minibus merek Toyota Agya terlibat kecelakaan dengan kereta api di belakang Transmart Padang, Kelurahan Gunung Pangilun, Kota Padang, Senin (12/10/2020) sekitar pukul 14.30 Wib.

Diketahui, mobil dengan nomor polisi BA 1062 VM tersebut dikendarai oleh seorang pria dengan dua orang penumpang yang merupakan istri dan anaknya.

Baca Juga

Mobil tersebut ditabrak oleh kereta api pembawa rel yang datang dari arah stasiun Sawahan menuju stasiun Tabing.

Mobil yang datang dari dalam gang menuju jalan Khatib Sulaiman ditabrak pada bagian depan mobil hingga mobil terseret beberapa meter.

“Untung mobilnya terhalang sama tiang portal, kalau tidak, mobilnya masuk parit,” ujar sorang saksi, Muas, 73 tahun, di lokasi kejadian, Senin (12/10/2020).

Baca Juga: Juara MTQ Provinsi Tak Masuk Peserta MTQ Nasional, Qariah Asal Dharmasraya Mengadu ke Gubernur

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Pengemudi mobil warna merah tersebut hanya mengalami luka ringan di bagian wajah akibat pecahan kaca dan telah dibawa ke rumah sakit terdekat.

Sementara, mobil mengalami kerusakan yang cukup parah dibagian depan akibat hantaman dari kereta dan telah dipindahkan oleh warga dari rel ke tempat yang lebih aman. Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. [abe]


Baca berita Padang terbaru dan berita Sumbar terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist