Kejujuran Gisel Susah Move On dari Desta

Penulis: Wina

Padangkita.com – Nama Gisel kini masih menjadi trending topik di mana-mana. Usai video syur mirip dirinya itu tersebar, pemberitaan tentang Gisel setiap hari seakan tak ada henti-hentinya.

Hingga kini, permasalahan yang dialami ibu anak satu itu masih dalam proses penyelidikan. Di balik semua itu, ternyata kisah asmara Gisel memanglah mencuri perhatian publik.

Baru-baru ini Gisel megungkapakan perihal mantannya yang juga berhasil mengejutkan publik. Siapa sangka, ternyata Gisel dulu pernah menjalin kasih dengan suami Natasha Rizky, siapa lagi kalau bukan Desta.

Jauh sebelum Gisel menjadi istri dari Gading Marten, ternyata Gisel sudah lebih dulu berpacaran dengan Desta. Bahkan Gisel mengaku ketika dirinya putus dengan Desta, ibunda Gempi itu sempat susah move on.

Gisel mengaku susah move on lantaran Desta begitu baik terhadapnya dan meninggalkan banyak kenangan yang sulit dilupakan oleh Gisel. Bahkan hubungan keduanya berlangsung cukup lama.

Kisah cinta keduanya terjalin sebelum Gisel menjadi artis dan Desta masih menjadi artis yang belum terkenal.

Tidak diketahui kapan memulai hubungan kasih, namun Gisel mengungkan bahwa dirinya putus dengan Desta sepuluh tahun yang lalu, yaitu pada tahun 2010 lalu.

Setelah putus dari Desta, Gisel mengungkapkan bahwa dirinya susah melupakan sosok Desta. Hal ini dikarenakan sosok Desta yang begitu baik dan perhatian pada Gisel.

“Barang-barang masih di kamar, ada bunga tuh tapi sudah layu. Itu justru jadi obat, dipandangin aja terus. Malah waktu putus nangisnya seminggu suntuk. Muka Desta udah kayak hantu, ada di mana-mana,” kata Gisel.

Gisel juga mengakui mendapatkan banyak pelajaran dari Desta. Salah satunya, saat baru pindah dari Surabaya ke Jakarta, Gisel sempat dibuat kebingungan dengan kebiasaan pacaran yang berbeda.

Gisel mengaku pernah ditegur sang mantan soal bayar makananan.
Pasalnya saat Gisel masih tinggal di Surabaya, ia selalu dibayari sang kekasihnya Desta.

Hal itu lantaran pria-pria di Surabaya biasanya yang akan memabayar saat makan berdua.

Gisel dan Desta akrab banget

Gisel yang tak ingin dituduh sebagai cewek matrealistis mengaku tak tahu jika gaya berpacaran di jakarta saat makan harus bergantian atau patungan saat membayar.

Dari situ Gisel mengaku belajar soal Take and Give saat berpacaran. Telah lama berlalu, Gisel kini mengaku menjalin hubungan yang baik dengan istri Desta, Natasha Rizky.

Baca juga: Hotman Paris Terjerat Kasus Video Panas 19 Detik Mirip Gisel, Kini Terancam Dipenjara

Gisel juga menceritakan kisah pertama dirinya bertemu dengan istri Desta itu. Keduanya ternyata juga sudah bertemu sejak lama sebelum Gisel pacaran dengan Desta.

Gisel mengatakan bahwa ia bertemu saat di satu acara yang sama dengan Natasha Rizky. Kini Gisel dan juga Desta berteman baik, toh keduanya juga sudah memiliki keluarga masing-masing. [*/win]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler