Kejamnya Netizen Membully Istri Tegar Septian

Penulis: Julia Fitri

Berita selebriti terbaru: Mantan penyanyi cilik Tegar Septian mati-matian membela istrinya yang dibully netizen. Ia menyebut bahwa para netizen itu sebenarnya hanya iri.

Padangkita.com – Lama tak terdengar kabarnya, mantan penyanyi cilik Tegar Septian beberapa waktu belakangan dikabarkan resmi menikah.

Di usianya yang ke-18 tahun, pelantun lagu Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang itu menikah dengan wanita cantik bernama Sarah Sheilka pada 20 Maret 2020 lalu.

Keduanya pun kini tengah menikmati kebahagiaan sebagai pengantin baru.

Hal itu terbukti dari momen mesra yang kerap mereka bagian di akun sosial media masing-masing.

Diberitakan Brilio, baru-baru ini pun Tegar terlihat mengunggah potongan video dari channel YouTubenya di akun Instagram miliknya yang membahas perjalanan cintanya dengan sang istri.

Melihat unggahannya itu, tak sedikit warganet yang memberi komentar negatif pada keduanya.

Salah satunya soal fisik Sarah yang dibilang netizen terlihat berbeda dari foto-foto yang biasa ia unggah.

Komentar para netizen itu pun sukses membuat Tegar naik darah. Ia pun kemudian melakukan pembelaan terhadap sang istri lewat Insta Story pribadinya.

“Mungkin netizen yang suka nge hate istri gua Dia kurang kerjaan makanya kerjaannya suka nge hate orang dan banyak yang hina istri gua aslinya jelek. Mungkin netizen iri sama kecantikan istri gua,” tulis Tegar.

Baca juga: Heboh, Bayi Kembar Beda Ayah, Akhirnya Wanita Ini Ketahuan “Gituan” dengan Pria Lain

Tegar juga mengungkapkan jika ia sama sekali tak mempersoalkan fisik Sheilka dan mengaku mencintai sang istri apa adanya.

Terpopuler

Add New Playlist