Istri Hamil 5 Bulan, Tegar: Makin Manja

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru: Usia kehamilan istri Tegar Septian, Sarah Sheikha memasuki lima bulan, kata Tegar istrinya itu makin manja dan ngidam aneh-aneh.

Padangkita.com – Menikah pada awal tahun lalu, saat ini istri dari Mantan penyanyi cilik Tegar Septian dikabarkan tengah hamil. Umur kehamilan Sarah Seikha saat ini sudah masuk bulan kelima.

Tegar menyebut sang istri sedikit manja.

Baca juga: Inikah 6 Mantan Bae Suzy? Lee Min Ho Hingga Lee Jong Suk

“Istri hamil berapa bulan? Kelima,” buka Tegar Septian dikutip dari Grid.ID.

“Justru lebih manja kalau hamil, ditinggal dikit bentar aja langsung kayak ‘Ih sini’. Padahal dia di kamar aku di luar,” ungkap Sarah.

Menurut Tegar, istrinya juga punya permintaan yang aneh-aneh.

“Kalau dia ngidamnya aneh-aneh. Misalkan mau ngidam steak, kan Tegar tinggalnya di kampung mikir steak di mana”.

“Habis itu bikin sendiri steak-nya, beli dagingnya dulu di pasar, masak sendiri, tapi enak masakannya,” ucap Tegar.

Sang istri berubah menjadi pencemburu saat hamil, Tegar aku banyak perbedaan.

“Banyak perbedaan sih, dulu kan kita pacaran doang ya. Jadi kalau misalkan mau ke mana-mana selalu cemburu tapi kita kalau Tegar kerja saling ngerti,” tuturnya.

Namun keduanya mengaku sama-sama mengerti kesibukan masing-masing.

“Tinggi banget. Kadang dikit-dikit berantem tapi abis itu sayang lagi,” ungkap Tegar.

“Wajar lah ya, kita bisa mengatasi semuanya itu dengan kehamilan,” timpal Sarah.

“Tegas sih lebih belajar untuk menjadi lebihi dewasa lagi,” tutup Tegar.

Baca juga: Mengejutkan! Peramal Ini Ungkap Ada Artis Berprofesi Gigolo

Usia kehamilan Sarah yang sudah memasuki usia 5 bulan langsung menjadi sorotan lantaran Tegar mempersunting Sarah pada Maret lalu.

Menanggapi hal tersebut, Tegar dan Sarah memilih untuk diam dan tak menggubris tanggapan netizen tentang hal tersebut.

Terpopuler

Add New Playlist