Anaknya Disebut Mirip Binatang, Tegar Septian Akan Lapor Polisi

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru, gosip artis, dan gosip terbaru: Tegas Septian tidak segan polisikan yang menghina anaknya

Padangkita.com – Anak laki-laki dari Mantan penyanyi cilik, Tegar Septian tidak henti-hentinya disoroti netizen. Sejak menikah memang Tegar Septian dan Sarah Sheilka juga menjadi pusat perundungan warganet.

Jemu dengan perundungan, Tegar dan Sarah mengaku akan mengambil jalur hukum kali ini.

“Ya intinya kalau ada yang komen-komen yang nggak patut dicontoh atau apa gitu ya, Tegar langsung tindak lanjutin biar jera gitu ya,” ujar Tegar.

“Kalau kayak gini terus orang-orang bakalan enak. Kita harus kasih jera,” lanjutnya.

Sebelumnya Tegar berniat melaporkan salah seorang warganet ke pihak yang berwajib karena menghina anak Tegar. Tapi hal itu, ia urungkan lantaran warganet tersebut sudah meminta maaf.

Sekarang Tegar Septian merasa warganet perlu berhati-hati dalam berkomentar di media sosial.

“Iya sempet (akan laporkan ke polisi). Tapi di kan udah minta maaf jadi ya sudah jangan diulangin lagi kasusnya,” tuturnya.

“Mikirlah pakai otak nggak bisa sembarangan,” sambung Tegar.

Mengenai hujatan yang kerap dirasakan Tegar dan Sarah, mereka tak merasa stres. Tegar dan Sarah hanya merasa sedih melihat perlakuan warganet kepada keluarga kecilnya.

“Bukan stres sih, tapi sedih aja,” tutur Tegar.

“Kita happy aja, cuma aku ngegeretak dia sempet ada komen yang aku balasin. Aku kayak dihalusin aja gitu secara halus. Tapi merekanya malah menjadi jadi. Ya sudahlah nggak mau ngurus orang lain,” tutup Sarah.

Terpopuler

Add New Playlist