Karena Berhijab, Irish Bella Pelihara Anjing Dikepoin Netizen

Padangkita.com – Warganet menyoroti postingan Irish Bella yang memelihara anjing di rumahnya. Padahal diketahui jika Irish Bella kini telah hijrah dengan menggunakan jilbab setelah menikah dengan Ammar Zoni.

Penampakan beberapa ekor anjing ini terlihat dalam Vlog terbaru milik Irish Bella yang tayang di channel Aish TV.

Baca Juga

Saat itu Irish Bella tengah mengunjungi rumah ibunya yang juga kini telah berhijab. Tujuan Irish Bella ke rumah sang ibu karena ingin membawa buah hatinya untuk berjalan-jalan ke rumah sang nenek.

“Air @airrumiakbar1453 pertama kali jalan jalan..!!” bunyi caption.

Dalam video itu terlihat Irish Bella sedang menggendong baby Air bersama juga Ammar Zoni.

Namun ketiganya langsung disambut dengan kehadiran anjing-anjing peliharaan di rumah Ibu Irish.

Tiga ekor anjing tersebut tampaknya ingin bermanja- manja dengan bintang sinetron itu.Terlebih dalam vlog tersebut mereka memberi efek seperti si anjing memanggil Air dan ingin mengajak main.

Melihat hal ini warganet kemudian mempertanyakan mengapa masih ada anjing di rumah ibunda Irish Bella sebagaimana melansir dari matamata.com, Sabtu (17/10/2020).

“Iya sayang udah hijrah masih miara gukguk mending meow aja,”  tanya salah seorang netizen.

Netizen lain juga menyebut jika anjing merupakan hewan yang haram dan najis, tapi mengapa masih dipelihara. Selain komentar miring, ada juga warganet yang memberikan komentar positif.

Baca juga: Dibuat Kaget, Ammar Zoni Tak Percaya Irish Bella Bisa Hamil Kembali

Seperti yang ditulis pemilik akun @ratihsof**. “Alhamdulillah..abang Air jln2 ke rmh nana,rmh cinere mommy dn yaya jd nostalgia penganten baru,hamil baby twin smpe tiadanya..jd sedih,skrng ada abang Air yg bule ganteng,mommy Irish yg cerdas cantik manis,yaya Ammar yg supet cool siap siaga,bahagianya kelrga Aish,Samara till jannah,” tulisnya.

Terpopuler