Kantor Baru Camat Ampek Angkek Diresmikan, Wabup Berharap Pelayanan Meningkat

Penulis: Isran Bastian

Lubuk Basung, Padangkita.com – “Untuk membangun sesuatu tidak bisa hanya mengandalkan satu orang saja, tapi kita juga harus bekerjasama saling bahu membahu sehingga apa yang kita bangun itu dapat menjadi sesuatu yang besar.”

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Agam Irwan Fikri Dt Parpatiah saat meresmikan pemakaian gedung Kantor Camat Ampek Angkek yang baru, di Halaman Kantor Camat Ampek Angkek, Nagari Biaro Gadang, Kecamatan Ampek Angkek, Jumat (1/4/2022) lalu.

Peresmian itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Agam didampingi Anggota DPRD Fraksi Golkar Drs. Adrius, tokoh masyarakat sekaligus Sekda Kota Bukittinggi Martias Wanto Dt Maruhun, dan Niniak Mamak se-Kecamatan Ampek Angkek.

Saat itu, Wakil Bupati Agam Irwan Fikri mengatakan, dengan telah diresmikannya pemakaian gedung kantor yang baru ini, semestinya dapat membawa semangat baru dan aura bagi karyawan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di Kecamatan Ampek Angkek.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Baso Libatkan Mobil Dinas Istri Bupati Agam

“Kita berharap gedung kantor camat yang baru tersebut dapat digunakan dengan maksimal dan bermanfaat bagi pelayanan masyarakat di wilayah ini,” tuturnya lagi. [*/isr]

Terpopuler

Add New Playlist