Kecelakaan Beruntun di Baso Libatkan Mobil Dinas Istri Bupati Agam

Lubuk Basung, Padangkita.com – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Bukittinggi-Payakumbuh KM 13, Jorong Tabek Panjang, Nagari Tabek Panjang, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam, Jumat (25/3/2022) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Bukittinggi, Iptu Ghanda Novidiningrat Gunawan mengatakan, kecelakaan melibatkan tiga kendaraan, salah satunya adalah mobil dinas istri Bupati Agam.

Dia menuturkan, kecelakaan bermula ketika mobil minibus Nissan Grand Livina BA 1399 RK yang dikemudikan perempuan 42 tahun inisial S yang datang dari arah Payakumbuh menuju Bukittinggi.

“Sesampainya di TKP, mobil tersebut menabrak bagian sisi kiri dari Mobil Minibus Fortuner BA 3 T yang merupakan mobil dinas ibu (istri) Bupati Agam yang dikemudikan oleh MR, pria 33 tahun, yang datang dari arah berlawanan,” ujar Ghanda kepada Padangkita.com, Jumat malam.

Selanjutnya, mobil dinas istri Bupati Agam terpental lalu mengenai mobil Angkot Pelita BA 1070 LU yang dikemudikan oleh FR, 30 tahun.

Akibat kejadian tersebut, mobil minibus Nissan Grand Livina mengalami kerusakan di bagian depan dan samping kendaraan.

Sedangkan mobil dinas Ibu istri Bupati Agam mengalami kerusakan di bagian samping kiri dan belakang kendaraan. Lalu, mobil Angkot Pelita mengalami kerusakan di bagian depan kendaraan.

Baca Juga: Bus Pariwisata Bawa 25 Mahasiswa UNP Kecelakaan di Agam, Ada Korban Luka-luka

“Untuk korban luka nihil dan total kerugian diperkirakan sekitar Rp30 juta,” sebutnya. [fru]

Terpopuler

Add New Playlist