Jennifer Jill Ungkap Ajun Perwira Selalu Menyerah Duluan di Ranjang

Berita artis terbaru gosip artis dan gosip terbaru: Jennifer Jill disebut hot dalam ranjang oleh sang suami dalam kanal YouTube Melaney

Padangkita.com-  Memutuskan untuk menikahi Jennifer Jill nama Ajun Perwira menjadi sorotan warganet. Karena banyak yang menilai jika pria yang satu ini hanya mengincar harta kekayaan daripada wanita tersebut.

Walau demikian wanita tersebut seolah tidak mempermasalahkan meladeni sejumlah komentar Juliet dari warganet. Dirinya juga bahkan membela sang suami yang berusia 17 tahun lebih muda darinya atas komentar miring itu.

Baca Juga

Melansir dari Liputan6, terdapat sebuah komentar pedas yang dituliskan oleh Jennifer Jill kepada netizen + 62.

“Halah karena lo ada duit saja, kalau enggak ada duit paling dia juga ninggalin lo. Dan gue balasnya begini, maaf (gue) enggak bakal habis duitnya,” ujarnya.

Bahkan ia menambahkan jika sampai Ajun Perwira mati pun hartanya masih belum akan habis. Awalnya wanita berusia 50 tahun tersebut memang tidak berniat untuk membalas sejumlah komentar miring.

Hanya saja sejumlah sahabatnya kemudian menyarankan agar sesekali warganet yang usil harus diberi pelajaran. Maka dari itu kadang ia memberikan sejumlah komentar tajam nan tak kalah pedasnya.

Seperti yang disampaikannya dalam kanal YouTube milik Melaney Ricardo yang tayang pada Kamis 8 Oktober lalu.

Gue komentari balik: Ya gimana gue mau jelek, duit ada, tinggal tarik (operasi) plastik, mau apa lo? Mereka makin kesal lalu hilang,” ujarnya.

Saat itu mereka  bahkan membicarakan berbagai persoalan lain. Seperti Melanie Ricardo yang usil mengajukan sebuah pertanyaan sensitif mengenai bagaimana kemampuan Jennifer dalam melayani Ajun Perwira di ranjang.

Baca juga: Walau Sudah Jadi Istri Habib, Ternyata Kartika Putri Masih Pelihara Anjing

Mengejutkannya saat itu Jennifer Jill menyebut jika selama ini Ajun Perwira lah yang lebih sering menyerah.

Karena walaupun telah berusia 50 tahun namun Jennifer Jill belum menopause. Ajun Perwira bahkan menyebut istrinya tersebut sangat hot.

Terpopuler

Add New Playlist